aplikasi iPhone Clocks via s60v5

aplikasi ini menampilkan sebuah gadget iPhone dengan menampilkan sebuah jam digital di tengahnya.
i1.jpg
Selain dalam modus Portrait (berdiri), aplikasi ini lebih asoooy jika di tampilkan dalam modus landscape (tidur), soalnya tampilan iPhone-nya akan nampak besar dan tentu aja tampilan jam digitalnya akan semakin jelas.
i2.jpg
Menurut gue sih cocoknya aplikasi ini akan sangat berguna sebagai jam digital yang keren di ponsel touchscreen-mu saat akan tidur. Nyalanya jam-nya akan tampak gemerlap dalam gelap kamarmu. Jika di biarkan beberapa lama nanti lampunya akan agak redup untuk menghemat pemakaian baterai. Emang sih masih kalah dengan aplikasi . . . yang di lengkapi dengan alarm digital. Tapi paling enggak ini bisa di jadikan aplikasi alternatif bro.
NB :
Untuk keluar dari aplikasi ini, tap aja pada logo EXIT kecil pada salah satu sudutnya.
Gue pikir itu aja review nya dari aplikasi ini. Kebetulan hari ini jadwal gue libur, jadi punya banyak waktu tuk meng-edit komik naruto full color ntar. Ahhhh HAPPY HOLIDAY LAAAH. . .
File Info
Nama : iPhone Clocks
Size : 103 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini
Download via Keep and Share :
Klik Disini

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun