-->

Aplikasi hp keren Pembaca Al-Qur’an

Meski berformat java tapi tampilannya gak kalah dengan Aplikasi Asgatech Al-Qur’an. Warna background dan bentuk hurufnya smooth banget (ane kasih jempol untuk yang ini).
Agar lebih leluasa membaca di layar ponsel S60v5 maka di sediakan juga tuh membaca dalam mode landscape. Tinggal terlentangkan aja tuh ponsel di tengah jalan and di tinggal 5 menit aja pasti ponselnya langsung ilang (lho.?). Ah malah ngelantur, maksud gue tinggal posisikan aja ponsel-nya dalam mode tidur maka ayat-ayat-nya akan langsung memanjang. Membaca jadi lebih luas.
U3.jpg
Landscape Mode
Sesuai dengan jumlah surat yang ada di dalam Al-Qur’an yaitu ada 114 surat di mulai dari surat Al-Fatihah sampai surat terakhir yaitu surat An-Nas.
U1.jpg
Daftar Surat Al-Fatihah – An-Nas
Sebenarnya ada fitur buat dengerin suara alunan ayat-ayat Al-Qur’an-nya loh. Tapi kita harus mendownload file audionya terlebih dahulu. Selain itu ada fitur terjemahannya juga. Sayangnya fitur itu hanya bisa kita nikmati dalam versi pro karena versi yang ini adalah versi free.
Selain itu ada juga fitur bookmark yang berguna sebagai ”penanda” ayat-ayatnya. So saat di lain waktu mau melanjutkan membaca terakhir tinggal klik aja fitur bookmark tuk langsung menuju ayat yang di baca terakhir. Beres. . . .
Sebagai penutup gue punya MOB (cerita lucu khas papua) buat kalian.
“Ada seorang bapak-bapak tukang antar ayam potong. Suatu hari dia di suruh oleh bos-nya untuk mengantar 100 ekor ayam ke rumah langganannya pakai motor. Jadi 50 ekor ayam di kiri dan 50 ekor ayam di kanan. Bos-nya pun kasih kartu alamatnya. Pas tanjakan, motornya tiba-tiba jatuh dan terbalik. Ayam-ayamnya pada kabur!! Tapi aneh, bapaknya tidak panik dan malah tertawa.
Orang-orang datang membantu n bertanya “bapak kenapa.??”. Bapaknya menjawab “tidak apa-apa”. Lalu mereka bertanya lagi “Lalu kenapa tertawa terus?”
Si bapak tambh tertawa dan bilang “hahaha… dasar ayam-ayam buta huruf.! Mereka mau lari kemana.? Sedangkan alamatnya ada di saya.!! (sambil kasih tunjuk kartu alamat).


File Info
Nama : U-Qur’an
Size : 764 Kb
Format : .jar / java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun