-->

aplikasi symbian keren


maksimalkan ponsel nokia symbian anda dengan aplikasi-aplikasi keren dan canggih.

aplikasi khusus symbian s60v2,seperti nokia 6600,3230,7610,6630,6670,6680,6681,N70,N72,

dan nokia N90,juga aplikasi buat symbian v3.

dan tidak ketinggalan aplikasi dan game special nokia N.

gage classic dan N-gage QD.oke,silahkan download sepuasnya.dan jangan lupa klik share on Facebook.terima kasih.

symbian-logo
Nokia_N70-ME

don't worry to download all of S60 v2 applications,cause all of S60 v2 applications on this site has been tested on my my phone(nokia N70 ME)

aplikasi fileman ini fungsinya adalah mengatur file dlm ponsel,layaknya komputer,seperti copy,cut,paste,rename,set atribute,hidden,dan lain2.silahkan di unduh..

PDenglish_indonesia adalah aplikasi kamus inggris dan indonesia.aplikasi ini mempermudah kamu buat ngafalin bahasa inggris.kamu tinggal klik search,ketik kata yang kamu pingin tau.aplikasi ini berexistensi *.jar.jadi aplikasi ini juga bisa di install di semua ponsel yg mendukung java.uploaded/tested by my self.selamat mencoba.

aplikasi snapshot inì adalah aplikasi kamera symbian v2,fungsi dari aplikasi ini adalah bisa menangkap gambar hingga 6x dg sekali klik tombol tengah.tinggal bidik objek photo yg ingin kamu tangkap,lalu klik tombol tengah.selamat mencoba.

dari nama aplikasi call recorder sudah pasti fungsinya untuk merekam percakapan telepon,aktivkan aplikasi ini,lalu silahkan dengarkan rekamannya di klip suara.selamat mencoba.

FEexplorer adalah aplikasi penjelajah file ponsel symbian 2nd edition,ada menu copy,cut,paste dan lain2,kelebihan dari FEexplorer adalah bisa di gunakan untuk membuat screenshot.file ini di download dari www.gosymbian.com
selamat mencoba.


large time sc adalah aplikasi screen savers symbian os 2nd edition.dg aplikasi ini,kamu ga usah ngliat layar hp ampe deket kalo mau ngliat jam/waktu.karena jam digital kamu akan kelihatan besar.setelah kamu install,kamu buka menu,tema,pilih tema kamu saat ini,trus pilih edit,pilih penghemat daya,dan pilih large time.silahkan di download.

mumSMS adalah aplikasi s60v2 yg berfungsi untuk menyembunyikan sms yg masuk.dalam artian kalau ada sms yg masuk ke ponsel kamu,cuma nada sms yg akan terdengar,namun isi pesan tak akan terlihat.kamu dapat membuka pesan masuk di aplikasi mumSMS.selamat mencoba ya,,

biasanya kalau ada yg nelfon kita,cuma ada ringtone suara/nada,namun dg aplikasi ini,sekarang kamu bisa mengetahui panggilan masuk dg adanya video yg nampak di layar ponsel kamu,selamat mencoba..

DivXplayer adalah aplikasi pemutar video ponsel symbian v2 dengan format *.xVID,dan *.avi.selamat mencoba.

PowerMP3 adalah aplikasi pemutar musik buat symbian OS 2nd edition,os 7-os 8.1.aplikasi besutan mobifactor ini lumayan mantap buat mainin musik dg format *.mp3.apalagi tersedianya 10 graphic equalizer.setelah kamu install aplikasi ini,register dg ketik angka 255. 

smadav antivirus emang udah ga asing buat pengguna PC,tp smadav yg 1 ini khusus buat pengguna ponsel nokia symbian 2nd edition.smadav sangat ampuh membasmi virus2 yg menyerang OS symbian v2.terima kasih buat programer indonesia.

smartmovie adalah aplikasi pemutar video dg format *avi,*divx,dan register dg code 12345

image plus adalah aplikasi s60v2 yg berfungsi untuk mengEdit photo jepretan di ponsel kita.

n70torch,dari nama nya aja udah pasti,aplikasi ini khusus N70,fungsi aplikasi ini adalah sebagai lampu senter.caranya buka aplikasi ini terlebih dahulu,lalu buka penutup kamera belakang.

sangat sedih melihat nokia 6600 kamu cuma support ringtone dg format wav,midi,dan amr,tapi kamu ga perlu sedih lagi,karena dengan menginstal aplikasi ini,nokia 6600 km bisa muter file *.mp3,*.aac,dll.dan bisa set lagu mp3 kamu jadi ringtone.asik kan? Oke,selamat mencoba.

coreplayer adalah aplikasi all in 1.kehebatan aplikasi ini adalah bisa memutar video dg format 3gp,mp4,rm,avi,divx,bukan hanya video,aplikasi ini dg mudah memutar lagu2 mp3 kamu,dan jg bisa buat buka2 foto.

ultraMP3 adalah aplikasi pemutar mp3 khusus symbian yg yg sangat populer pada pengguna hp nokia s60 v1 dan s60v2.karena ada gambar latar yg bisa diubah2 .kata lainnya skin.tapi cuma ada 3 skins di aplikasi default ini.jika bosan,kamu bisa minta ultramp3 skin di hp symbian teman kamu.buka fileman atau x-plore,trus buka drive C atau drive E,lalu buka folder system/apps/ultramp3/skins.lalu pilih skin yg ada,lalu kirim via bluetooth,trus pindahin ke system skin ultramp3 kamu,mudah bukan?? Oke.selamat mencoba.

Photobase,aplikasi ini fungsinya buat edit2 foto ponsel kita,

fivnplayer adalah aplikasi pemutar mp3 yg sangat sederhana,tapi tidak asal.kelebihan dari aplikasi fivn player ini yaitu kamu bisa telfon2an sambil dengerin musik,tinggal klik option(pilihan),setting,sound priority.kamu ubah dari normal menjadi high.khusus buat pengguna nokia 6600,install dulu aplikasi mp3 codec 6600 sebelum mengINSTALL aplikasi FIVNPlayer ini,jika kalau tidak,ponsel nokia 6600 kamu ga akan bisa mutar lagu2 dg format *.mp3 (tested by symbianrock).oke.selamat mencoba

LCGJukebox adalah aplikasi pemutar mp3,keunggulannya memiliki equalizer.dan buat pengguna N70,N72,dan N90 ,aplikasi ini bikin dentuman bass nya sangat mantapz! Buy and unlock dgn code 255.

NseriesMusicPlayer adalah aplikasi mp3 player khusus buat nokia 6630,6680,6681.aplikasi ini adalah pemutar musik dari N series.

aplikasi ini di khusus kan buat pengguna nokia 6600.karena perekam video standard 6600 sangat pendek,keunggulan dr camcoderPRO ini adalah kamu bs merekam video ampe lama banget.ampe abis2an memory jg bisa.dan hasil rekaman video nya bisa langsung km puter di layar penuh.

ETIcamcorder adalah aplikasi perekam video dg format *avi.itu artinya hasil rekaman video nya sangat halus.dan pastinya hasil rekamannya bs di puter ama SmartMovie.

smsone adalah aplikasi buat ngirim sms flash.artinya setiap km ngirim sms dg aplikasi ini,si penerima sms dapet langsung ngliat sms yg km kirim di layar utama tanpa harus buka kotak masuk.dan anehnya si penerima sms ga bisa langsung membalas sms km.cuma ada pilihan simpan,dan keluar,jika si penerima mencet tombol keluar,sms yg udah di baca td akan hilang! Aneh kan? Hehe

kaspersky udah ga asing di telinga kita,antivirus yang ini di khususkan buat pengguna ponsel nokia symbian v2,seperti Nokia 6600,6630,6681,6680,6670,7610,3230,N70,N72,dan N90.keunggulan dr antivirus ini adalah bisa di update database langsung dari server kaspersky.selain itu bisa memblokir sms/mms yg ga km inginkan.selamat mencoba.

OperaMINI yg 1 ini khusus s60v2.contohnya nokia 6600,3230,7610,6670,6630,keunggulan nya adalah km bisa download dan upload photo,video dll langsung dg operamini yg ini.karena hp yg aku sebutkan diatas ga bisa download dan upload dari operamini 4,atau 5 yg dg berplatform JAVA,karena belum support JSR75.

x-plore adalah aplikasi file manajer buat s60,keunggulan dari x-plore adalah bisa buka file Zip dan rar.jadi ga ribet lagi pake komputer buat unzip file.banyak keunggulan dari aplikasi ini,diantaranya bisa buka foto,musik,video,dan ngirim master aplikasi tanpa harus ngeRENAME.dan kita harus berterima kasih ama develover aplikasi ini yg telah berbaik hati ngasi kita x-plore terbaru tanpa harus buy and unlock.thanks to lonelycatgames.com

smart setting adalah aplikasi pengunci tombol/pengaman ponsel s60v2 contoh:nokia 6600,6681,6630,6680,6670,7610,dan nokia 3230.keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa membuka kunci tombol sesuai selera kamu,dg catatan,kamu ubah pengaturan enable default unlock dg disable. dg register dg 00000.selamat mencoba.

sumber : xtgem

4 comments:

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun