Daftar Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit


Pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana cara mendaftar paypal tanpa menggunakan kartu kredit, tips ini baru saya dapatkan tadi malam dalam farum SDC yang ada di kampus saya. Tapi sebelum menuju ke intinya saya mau memberikan pengertian apa itu paypal..???
PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.
Paypal ini bisa juga disebut Bank Online karena kita tidak hanya bisa tranfer tapi juga bisa menyimpan uang khususnya bagi para pengusaha-pengusaha online pasti banyak menggunakan paypal sebagai bank online mereka karena paypal terbukti keamanannya. Ada juga selain paypal yang sejenis dengan paypal yang masih ada sampai sekarang yaitu Alert PayKagiLiberty Reserve, danMoneybokers namun dari keempat itu paypallah yang paling banyak dipakai.
Oke…sekarang langsung saja ke intinya, cara pendaftaran paypal tanpa kartu kredit ternyata sangat mudah sekali jadi simak baik-baik ya..???hehe
  • Buka alamat paypal atau klik disini lalu kilk Sign Up
  • Selanjutnya kita pilih sesuai kebutuhan, tapi ada baiknya karena kita masih awal kita pilih yang Personal saja karena nanti bisa kita Upgrade sesuai kabutuhan.
  • Setelah itu akan muncul perintah untuk mengisi form yang ada, isikan Form yang tersedia dengan data diri anda kemudian klik Agree and CreateAccount. catatan : untuk Middle Name dan Address line 2tidak usah diisi tidak apa-apa karena itu tidak wajib.
  • Lalu akan muncul perintah untuk mengisikan nomor kartu kredit anda, itu semua tidak usah dihiraukan biarkan kosong saja lalu klik Go to My Account yang ada dibawahnya.
  • Pada tahap ini kita akan dibawa di halaman Admin paypal kita, tapi ini masih belum selesai masih ada dua langkah lagi yang harus dijalankan. Langkah selanjutnya adalah meng-Confirm email dari paypal dengan cara buka email yang telah anda daftarkan di paypal tadi lalu buka email yangWelcome to Paypal.
  • Lalu klik Link your card
  • Lalu secara otomatis akan muncul seperti berikut, lalu anda tinggal masukkkan password anda saat mendaftar tadi dan klik login.
  • Lalu seperti tadi klik saja Go to My Account dan selesai jadilah paypal anda, mudahkan..???
Sekarang semua pasti bisa punya paypal meskipun tidak punya kartu kredit cuma cukup punya email saja sudah bisa mendaftar paypal. Semoga berguna bagi anda dan selamat mencoba…

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun