aplikasi hp menambah kecepatan browsing

langsung saja saya lanjutkan artikel kali ini dengan Episode menambah kecepatan koneksi browsing entah memakai aplikasi atau web standar semua yang berkoneksi GPRS,EDGE,3G,HSDPA,WIFI aplikasi java ini sangat diperlukan sekali tentunya buat kalian semua yang suka internetan.
Walaupun aplikasi java tapi tidak semua ponsel java mendukung.salah satu ponsel yang mendukung diantaranya bisa minimize aplikasi.
Terutama symbian dan system operational lainnya.
Kalian tinggal sesuaikan profil kamu dipengaturan dibawah ini
dwi0084.jpg
dwi0085.jpg
kemudian test untuk mencoba koneksinya klik accelerate now
dwi0087.jpg
dwi0086.jpg
tunggu sampai sukses serperti dibawah ini
dwi0088.jpg
setelah sukses jangan di exit tapi di HIDE aja
dan silahkan browsing pakai aplikasi browsing favorit anda.
nah aplikasi ini namanya network acc aplikasi java yang lumayan buat meningkatkan koneksi internet.walaupun tidak sepenuhnya cepat banget tapi masih mendingan bisa mengurangi kelemotan keneksi pada browsingan
Networkacc.v2.60.cracked.FoXPDA.zip


  • download

  • good luck..

    2 comments:

    1. saha udah pilih hide malah ga keluar" gimana tuh?

      ReplyDelete
    2. mav mas.. aplikasi ini udah ga berlak lagii.. mav banget yahh :)

      ReplyDelete

    Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

    » Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
    » Duplikat komentar
    » Komentar menautkan link secara langsung
    » Komentar tidak berkaitan dengan artikel
    » Judul Komentar Berupa Promosi

    Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

    Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

    Followers

    Lagi Naik Daun