aplikasi chatting keren di hp


Assalamu’alaikum. . .
Hello bro, lagi apa.? Pasti lagi online di blog-nya Vito dunk (ya iyalah, kalo nggak ya gak mungkin dunk baca artikel ini wkwkwk). Sebelumnya pengen nanya nih, agan-agan semua suka dengan namanya chatting gak.? Kalo emang iya, pas banget. Nih ada aplikasi dari Lonely Cat Games (LCG) buat chatters-chatters mania.
LCG kali ini menelorkan (emangnya ayam.?) sebuah aplikasi baru di jajaran produknya yang berhubungan dengan ngobrol di dunia maya, biasanya orang-orang barat sono no menyebutnya Chatting.
Dengan aplikasi ini, kita bisa ngobrol ngalor ngidul ampe jari berbusa (biasanya mah malah mulut yang berbusa). Ngobrolnya bisa dengan siapa aja asalkan dia udah ter-add sebagai temen kita pastinya.
Di luar sana mungkin kita udah denger aplikasi sejenis semacam Nimbuzz, ebuddy, mig33, dll. Namun menurut penilaian aq pribadi sih aplikasi LCG Slick ini yang paling bagus and mudah untuk di gunakan.
http://images.dailymobile.se/wp-content/uploads/2010/02/slick.jpg
Kelebihan aplikasi ini salah satunya mendukung banyak akun, diantaranya : Facebook, Yahoo Messenger, ICQ, Jabber, AIM, MSN, dan GTalk (fitur ini pun juga banyak dimiliki oleh aplikasi lain. Dari banyak akun tersebut palingan cuma FB and YM aja paling populer di indonesia.
Jika biasanya di YM kita tinggal masukin alamat akun email yahoo kita + password-nya untuk login, maka berbeda dengan FB. Dimana kita harus menggunakan nama pengguna FB kita untuk login.
Slick1.jpg
Slick2.jpg
Slick3.jpg
Slick4.jpg
Untuk mendapatkan nama pengguna FB, kalian dapat login di akun masing-masing. Klik PROFIL dan temukan tulisan buat nama pengguna. Jika tidak ada, coba buka pengaturan operamini kalian dan hilangkan tanda centang di opsi Tampilan Ponsel lalu reload ulang halamannya. Setelah nama pengguna di buat, maka jadikan nama pengguna tersebut untuk login chat FB di aplikasi Slick ini.
Alasan Q bela-belain promosiin aplikasi ini pasti ada alasannya sendiri. Ya pasti dunk supaya kalian bisa add aq di FB n YM agar temen Q banyak. He333
Selain itu aplikasi ini punya sejumlah kelebihan lainnya di banding aplikasi sejenis yang ada di luar sana.
Slick5.jpg
Slick6.jpg
Slick7.jpg
Tampilannya simpel, sekali klik untuk login, bisa login lebih dari 1 akun dalam satu aplikasi, data internetnya murah n ringan, buat baterai gak cepet panas, mendukung skin, bisa di atur tampilan hurufnya, percakapan sebelumnya bisa di record, dan bahkan jika kalian mau dan sedikit kreatif bahasa aplikasinya dapat di edit sesuka kalian, misalnya di rubah ke bahasa indonesia.
Humm, aplikasi ini juga aq rekomendasiin sebagai APLIKASI WAJIB untuk di instal di ponsel. He3. Oh iya jika kalian berminat dan menginstalnya nanti, sebelumnya kalian harus meng-update-nya terlebih dahulu ke versi yang lebih baru (hal ini terpaksa aq lakukan coz kalau pake aplikasi yang versi terbaru pas mau login suka gak mau masuk alias susah login-nya. Kalo pake yang versi ini, login-nya pasti lancar meski harus update terlebih dahulu).
Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.
NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530,. Thanks bro. . . 



File Info
Nama : LCG Slick
Size : 770 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun