cara download File 4Shared Yang Error di hp

Fly1.jpg
Sebal sebal sebal.!!! Gimana gak sebal coba kalau saat nemu aplikasi keren yang link download-nya di 4shared dan pengen men-downloadnya via ponsel. Padahal dulu gak begini kan sob. Sekarang jika pengen men-download file di 4shared gak bakal muncul link downloadnya. Yang nongol cuma hitungan mundur yang bakal berhenti di angka tertentu dan akhirnya macet.!! Maka oleh sebab itulah dengan terpaksa Q hijrah-kan file-file download pada postingan berikutnya ke Plunder.com
Pernah sih nyoba make trik javascript, namun gak 100 % berhasil. Kadang juga yang nongol adalah layar blank setelah di klik OK. Tapi untunglah setelah berjalan-jalan sore di blog teman saya bernama Angga di Siteponsel.wordpress.com miliknya, saya pun nemu trik lama tapi baru mengetahuinya tentang bagaimana cara mendownload file di 4shared via ponsel dengan aman, tertib dan lancar :D
Q udah buktikan dan saya jamin trik ini bakal berjalan mulus 98% (karena pernah juga nyoba tapi nyampe 2x ngulang trik ini. Tapi itupun cuma sekali itu, selanjutnya lancar-lancar aja). Ok dah cukup sekian pidato kenegaraannya. Sekarang kita menuju TKP buat ujian praktek trik ini. Bahan-bahannya cuma satu. Gunakan browser operamini pada ponsel kalian.
Langkah-langkahnya :
1. Buka link file di 4shared yang akan di download. Nanti pasti tampilannya akan seperti ini.
Fly2.jpg
Kita copy link 4shared yang error tersebut pada bagian address bar di atas layar.
Fly3.jpg
2. Buka tab baru dan kunjungi FlyProxy.com.
Fly4.jpg
Saat masuk ke situsnya, akan ada kolom panjang tempat memasukkan url 4shared tadi. Paste-kan url 4shared tersebut dalam kolom dan tekan GO.
Fly5.jpg
3. Secara otomatis kita akan dibawa ke situs 4shared lagi, namun tadaaaa.!!! Link untuk download pun nongol.!
Fly6.jpg
Langsung klik linknya dan sambil nunggu proses pengunduhan selesai kita bisa baca koran atau makan gorengan. Mak nyooossss.!!
Fly7.jpg
Fly8.jpg
Thanks to bro Angga yang udah ngijinin artikelnya Q tulis ulang dengan bahasa Q sendiri. Salam blogger bro. . .

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun