Uji Nyali di Rumah Kosong

Pengalaman seram kiriman Rahman.

Dideket tempat gw tinggal tepatnya di daerah Tanggerang Selatan ada rumah yang tetap kosong sekitar 16 tahunan kalau di hitung dari sekarang. Tu rumah semenjak ditinggal ga terawat banget, bangunan ancur, di tumbuhi tumbuhan liar, letaknya di tengah komplek lagi. Tipenya lumayan gede karena letaknya di hug.

Singkat cerita, kata orang-orang sekitar tu rumah sering kedengeran suara anak kecil nangis, kadang ada pocong yang suka keluar masuk tu rumah, tapi gw ga percaya gitu aja. Pas gw kecil sih gw takut sama begituan, jadi usaha ga mau denger. Tapi sekarang gw dah gede jadi penasaran juga. Akhirnya gw sama temen gw iseng sok-sokan buat uji nyali jelajah tu isi rumah. Tapi karena masih jiper jadi gw sama temen gw bertiga nongkrong dulu di sebuah rumah disamping rumah kosong itu dari jam 8 sampe jam 12 an (abis rada jiper juga kalau nongkrong di depan rumah kosongnya). Setelah sepi orang dah ga ada yang lewat, akhirnya niat di jalanin...

Belom sempet gw berdiri, dah ada suara batu jatuh, tapi lanjut aja, bertiga ini. Pas mau ke pager ada suara nangis dari arah dalam rumah, gw bertiga diem kaku. Akhirnya temen gw kesel, dia ambil batu dan menimpuk ke arah tu suara. Eh ilang tu suara, gw bertiga ketawa-tawa (biasa anak muda sombong). Eh ada lagi suara tapi ketawa, tapi asalnya dari atap tu rumah.

Nah kita serempak ngeliat ke atas, taunya salah satu temen gw (yang ngelempar batu) langsung kabur. Mau ga mau gw sama temen gw yang satu lagi ikut kabur, tapi gw sama temen gw itu lari sambil ketawa-tawa (masalahnya ga liat). Kabur masuk rumah gw, kunci pager, masuk kamar, nyalain rokok. Gw tanya ke temen gw yang lihat, dia baru bilang "Pocong lagi duduk nyender di pohon yang letaknya dempet sama genteng". Gw ikut jiper, katanya mukanya ga keliatan jelas, matanya doang yang kaya berlian putih bersinar natap dia.

Besoknya gw tanya sama tukang rokok yang udah ada sejak tu komplek berdiri, kapan rumah tu kosong. Dia bilang udah 16 tahun, orang yang tinggal di situ dulunya cuman nempatin kurang lebih 1 tahun. Tapi dari si narasumber katanya pindahnya mereka biasa-biasa aja, ga ada yang aneh-aneh. Tapi emang tu rumah dah lama banget ga di tempatin jadi sarang setan gitu.

Sory kalau berantakan tulisan gw. Thx

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun