Misteri Rumah Kosong Dekat Sekolah

Assalammualaikum, aku Muhammad Wignyo dari Semarang yang sebelum nya cerita suara panci dipukul. Juga teman nya Muhammad Aditya Santoso yang cerita tentang genderuwo di warung pecel dekat rumah. Langsung aja ya ceritanya...

Gini, waktu tanggal 10 Agustus 2011 aku dan teman-teman ku baru pulang sekolah. Waktu itu kami lewat depan rumah kosong yang jaraknya kira-kira 100 meter dari sekolahan lah. Waktu itu aku lagi enak-enak nya bercanda ama teman-teman. Eh, pas ampe di depan rumah kosong itu korden jendela nya kebuka and nutup sendiri. Kan semuanya kaget, pada ngacir lah yang di barisan depan karena kaget ama kejadian itu.

Aku yang berada di barisan tengah ama teman-teman ku yang berada di belakang ku melihat di jendela itu ada wajah anak kecil pucat buangettt!! Sontak aku ama temen-temenku pada ngacir juga. Emang biasa sih thu rumah kosong banyak hal-hal yang ngga bisa di jelasin, katanya thu rumah emang angker...

Temenku yang bernama Firman juga pernah di gangguin. Pas itu dia pulang sekolah cuma ama temen (namanya Zaki). Pas tepat di depan rumah kosong itu juga terlihat anak kecil lagi nggusah nggusah ayam. Tau kan nggusah-nggusah??? Masa ada orang sich di dalem rumah kosong itu, kan pintu nya di kunci and ngga ada pintu belakang nya.

Masih banyak cerita tentang rumah kosong itu, kapan-kapan aku lanjutin ya ceritanya...

Maaf kalau kependekan and ngga seram. Ini cerita nyata yang aku dan teman-temanku alamin sendiri (aku yakin diantara para pembaca ada yang tidak percaya, tapi cerita ini no hoax atau bohong, masa puasa-puasa aku bohong sich).

Wassalammualaikum

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun