Digangguin Saat Tidur

Hy lagi nih sobat pembaca, ni gw Ridwan lagi. Gw pernah posting cerita judulnya nunurytan. Nah sekarang gw mau posting lagi nich, jadi langsung aja ya.

1) Kira-kira jam 8 malam gw facebookan di kamar. Pas gw facebookan gw di kasih no cewe sama temen facebook yang baru 2 menit gw kenal. Pas gw selesai OL gw sms aja tu nomor tapi kok gk di balas2. Ya, gw sempet mikir nich orang ngerjain gw. Yaudah gw gk ambil pusing, karena malam itu gw ngantuk banget gw langsung aja tidur. Gak berapa lama gw kebangun dari tidur gw karna suara bising hp gw. Gw lihat ternyata nomor yang gw sms tadi. Tanpa fikir panjang gw angkat aja, tapi tiba2 pas gw angkat, bukan suara cewe yang gw dengar tapi suara nenek2 dengan nafas yang berat dan sangat menyeramkan. Tanpa mikir lagi gw lempar aja hp sampe hancur, dan gw pun terus terjaga sampe pagi karena sangat ketakutan.

2) Kejadiannya baru kemarin sekitaran jam 11 malam. Malam itu sesudah gw OL, gw langsung tidur karena gw sangat ngantuk. Anehnya walau gw merasa begitu ngantuk tapi mata gw tak bisa nutup. Karna gw jengkel gw berniat ke dapur untuk ngambil air minum. Ketika gw mau bangun, anehnya tiba2 sekujur badan gw kesemutan, gw gk bisa gerak. Di momen2 itu gw sekilas melihat bayangan hitam di sudut kamar. 2 jam gw begitu sampai gw denger ada yang mengaji di Mesjid dan diluar ada yang bangunin saur...

Sesudah gw terbebas dari siksaan itu gw langsung cerita sama ortu gw, dan ternyata ortu gw juga pernah rasain yang gw tadi alamin. Katanya kalau tidur jangan terlentang bisa di eureup (di tindih).

Itu saja yang gw rasain mohon komennya yang membangun.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun