Pengalaman Serem Ortuku


Hai namaku Zaskia, aku mau cerita tentang pengalaman ibuku di Jakarta. Langsung aja ya!

Gini ceritanya, kan waktu itu aku masih kecil (kira-kira bayilah). Nah waktu itu aku tinggal di Bilangan Jakarta Timurtepatnya di perum *******3. Kebetulan aku tinggalnya di depan rumah budeku sebut saja bude D. Nah waktu itu kan baru pindah ke rumah itu, ibuku ngerasa aneh (maklum punya indra ke enam), aneh banget katanya.

Trus malam pertamanya ibuku sih gak diganggu ama penunggunya (emang tu rumah ada penunggunya) tapi ayah ku yang diganggu, tapi ayahku kan pemberani ^^ hehehe. Nah diganggunya tu kayak gini: Dia ngeliat pocong, ditindis kakinya, ngeliat tuyul, denger suara berisik dari dapur, DLL. Ampe sekarang aku gak tau ada apa sebenarnya dengan rumah itu.


Cerita kedua:

TUYUL

Ini cerita aku dapat dari sodara ku yang bernama Andien. Waktu itu pagi-pagi tanteku (mamahnya Andien) namanya tante Yanti lagi mo nguras bak. Baknya itu kan dari semen, dah selesai ngeluarin air baknya, kemudian ia melihat ke dalam bak, takut ada kotoran. Eh bukannya kotoran yang ditemuin malah jejak kaki aneh banget, lebih kecil dari jejak kaki bayi apalagi kalo bukan jejak T.U.Y.U.L. Nah langsung deh bilang ke budeku, tapi beda lagi bude nya ini bude Nety yang tinggal di deket situ. Malamnya Andien ini liat tuyul ada di deket rumahnya lagi main dicomberan langsung buru2 dia tidur deh.

Cukup segitu ya! aku gak bisa nerusin (jujur nulis cerita ini merinding abizzz). Maaf kalau acak-acakan and amburadul maklum pemula.


Note from Admin: Ceritanya saya gabung ya Zaskia, karena kalau dipisah terlalu pendek. Thanks.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun