Menginap di Villa Angker

Om Swasty Astu.

Hi.. saya Tia di Makassar, saya punya cermis, tapi ini pengalaman sepupu, sebut aja 'D'.

4 bulan yang lalu D sama suami dan beberapa orang temannya ada pementasan di Pontianak. Yang berangkat 7 orang cewe dan 10 orang cowo. Mereka nginap di sebuah villa tua yang lumayan besar, halamannya juga luas, plus ada 2 pohon beringin di belakangnya.

Singkat cerita, D sama suaminya kebagian kamar di lantai 2 (yang di lantai 1 anak cowo, di lantai 2 cewe). Di lantai dua ada 8 ruangan yang berhadap-hadapan termasuk kamar mandi yang berhadapan dengan gudang dan letaknya di ujung kiri. kamar D ada di ujung kanan dekat teras.

Sore harinya D mau mandi, tapi sebelum masuk ke kamar mandi, D ngeliat ada kain putih yang tergantung di dalam gudang (modelnya kayak kelambu gitu), tapi dia kira itu cuma halusinasi jadi dia ga takut. Setelah D selesai mandi D ngerasa ada angin yang lewat di belakang lehernya, padahal kamar mandi itu ga ada jendelanya. Sontak bulukuduknya berdiri tegak, dia buru-buru keluar kamar mandi, tapi dia dengar suara seperti gagang pintu yang mau di buka (ck ck ck, gitu kaya nya). Pas dia balik ke arah gudang dia lihat gagang pintu gudang goyang-goyang, padahal ga ada orang di dalamnya. Tanpa pikir panjang D langsung ambil langkah seribu menuju kamarnya (sambil berteriak pastinya).

Keesokan harinya kira-kira pukul 7 malam, di villa itu lagi mati lampu, jadi semua anak cewe mutusin tuk ngegosip di teras, tapi si D lagi ga enak badan jadi D ga keluar kamar (kebetulan waktu itu suami D lagi ke lantai 1). Si D mutusin buat tidur, tapi baru beberapa lama D tidur, D ngerasa ada yang pegang kakinya. Karena D kira itu suaminya D cuman bilang "Sayang, jangan dong, gelii tau", dan setelah itu D coba buat tidur lagi. Tapi D merasa kakinya masih ada yang pegang, dan karena merasa terganggu D bangun dan melempar bantal ke arah orang tersebut, tapi ternyataaa... yang megang kaki D itu bukan orang tapi Mrs. Kunkun yang matanya merah, kukunya super panjang, pokoknya sereeem abis deh. D langsung lari ke teras dan gabung sama anak cewe lainnya.

Nah, waktu lampunya udah nyala, D dan anak cewe lainnya balik ke kamar masing2. Ga berapa lama setelah D ada di kamar, suaminya datang, suaminya bilang tadi di bawah ada penampakan. Sontak si D langsung nangis karena inget kejadian tadi (hahaha.. cengengg juga ternyata).

Waktu mau balik ke Makassar, si D sempet foto2 sama A (temennya) di teras belakang, dan setelah dilihat hasilnya, bukan cuma mereka berdua yang ada di dalam foto, melainkan ada 1 mahluk lain yang ikut2an narsis (hahaha), di belakang D ada Mrs.Kunkun.

Naah, ini penuturan teman satu rombongan D yang juga merasakan hal gaib di vila tersebut..

Si S (dia cewe, kamar dia di depan kamar D), waktu D dan rombongan udah di pesawat, si D cerita tentang kejadian di villa itu (si D juga bilang, dia nangis karena takut). Si S langsung bilang "Gw denger kok, lo nangis kenceng banget tauu, bikin merinding pula". Si D pun bilang "Emang lo merinding kenapa?". Si S jawab "Gimana ga merinding, orang lo nangis kayak tante kunti". Sontak si D ketawa, gimana ga ketawa, si D nangis di bawah bantal, dan nangisnya ga kayak kunti. Mana mungkin orang di kamar sebelah bisa denger... haha

Tyuss... ini pengalaman ketua rombongan, katanya waktu abis mandi dia denger air kran nyala sendiri, terus ada suara anak kecil lagi maen air di kamar mandi, padahal ga ada anak kecil di villa itu.

Usut punya usut, ternyata dulu pemilik vila itu punya seorang anak dan seorang istri, tapi anak dan istrinya itu mati terbunuh oleh perampok, dan di gudang di lantai 2 itu adalah kamar ibu dan anak itu. Mereka tewas di kamar itu, dan disemayamkan di kamar itu sebelum mereka dikuburkan di dekat pohon beringin di halaman belakang villa.

Sekian.. Mohon maaf bila kurang jelas, dan susunannya amburadul. Maklum pemula. :)

Om shanti shanti shanti om.

1 comment:

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun