Kejadian Aneh di Lantai 3


Hy all my name is Mail. Ni kejadiannya pada tanggal 29 Juli 2011 ini, ini pengalaman kakak dan abang ku. Langsung ke cerita ya.

Jadi gini, kami kan sewa ruko yang berlantai 3, kami buka usaha warnet. Waktu itu jam 22.00 WIB, kakak aku sendirian di lantai 2 (ibu, ayah, adek lagi pergi ke kampung, sedangkan aku sama abang ku di bawah jaga warnet).

Waktu itukan kakak aku mau tidur, tempat tidurnya di lantai 3. Langsung aja dia naik ke lantai 3 untuk tidur. Sebelum tidur kakak aku biasa nya pake masker pemutih wajah (biasa anak cewek). Langsung lah dia naik ke kasur.

Awal nya ga ada apa2, selang beberapa menit pejamin mata ga tau nya ada yang megang2 kakinya kakak aku kayak di remes gitu. Dia buka mata dan liat ternyata ada sosok nenek2 yang memakai kerudung. Kakak aku langsung lari ke lantai 1, dia baru berani naik ke lantai 3 saat aku dan adek ku pulang (karena aku dan adek ku tidur sekamar sama kakak ku). Saat itu dia ga berani cerita karena takut kali ya, pagi nya baru dia cerita sama semua keluarga ku.

Ini cerita abang aku:

Abang aku bisa dibilang orang yang pemberani, ga takut sama hal-hal ghaib. Saat itu kan mau BAB, di lantai 1 dan 2 ada orang, terpaksa abang aku BAB di lantai 3. Saat itu dia lagi masang rokok untuk BAB dia. Awal nya dia liat air di ember penuh, selang beberapa menit dia BAB dia mau ambil air untuk ceboan nya eh saat ditengok air yang di dalam ember penuh tadi habis ga ada isinya.

Langsung aja dia terkejut dan ngomong "Jangan lah ambil air awak. Ne awak mau cebok, kalau ga ada air kayak mana awak mau cebok. Kalau kau perlu air, ambil aja air di lantai 1 atau 2, jangan di sini". Saat abang aku kedip matanya 1x eh air nya ada lagi penuh dan dia lanjutin ceboknya. Dan besoknya dia cerita ke semua penghuni rumah aku.

Nah saat itu kami panggil teman ayah aku yang seorang kyai. Dia semburin lah air di lantai 3 tu dan kyai itu bilang "Gpp, dia hanya ingin berkenalan saja. Dia bukan hantu yang jahat, ntar dia pergi sendiri". Sedangkan aku sendiri ga pernah digangguin, untung lah ga digangguin.

Segini dulu ya cerita ku. Kalau ada kesalahan kata dan kata yang tidak di mengerti aku minta maaf coz masih pemula :D

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun