Kejadian Aneh Saat Tidur

Hai, nama saya Febryanto. Saya tinggal di Bandung. Saya pengguna baru hehehe. Ini kejadian yang saya alami sendiri waktu kelas 6 SD. Sebenarnya sih lokasi rumah saya gak terlalu menyeramkan, tapi saya gak tau kenapa bisa ngalamin hal-hal yang aneh. Lokasi rumah saya di depan rumah samping kanan ada selokan, samping kiri rumah orang tapi orang yang menempati rumah itu jarang pulang.

Cukup masalah lokasi, langsung aja ke masalahnya. Saat itu saya semester 2, saya lupa hari apa kejadiannya. Waktu itu saya mau tidur di kamar saya seperti biasa, lampu saya matikan dan pintu saya tutup. Awalnya saya berasa biasa aja, gak ada perasaan apa-apa. Tapi waktu udah tidur saya bermimpi ibu saya nawarin sambel ke saya

Ibu saya: "De mau sambel?"
Saya : "Mau"

Tiba-tiba saya seperti melihat seorang wanita diam di dekat tangga dan tiba-tiba dia menghampiri saya dengan cara meloncat. Saya langsung terbangun, tetapi saya ngerasa badan susah banget digerakin kayak di kunci dan mata kayak susah buat noleh kiri kanan. Mau teriak juga susah seperti mulut udah kebuka tapi gak keluar suara.

Tapi alhamdulillah sekitar 5 menitan saya bisa gerakin badan saya semua dan langsung lari ke kamar ibu dengan badan berkeringat karena berusaha untuk bergerak, dan saya gk cerita apa-apa takut ibu saya gak percaya. Tapi ibu saya nanya, "De kenapa badan keringetan?". Saya cuma bilang "Gpp, cuma kepanasan aja", dan saya minta buat tidur di kamar ibu saya hehehe.

Dan saat keesokan harinya saya gak ngematiin lampunya karena masih shock dan saya bawa kucing saya hehehe. Tapi setelah beberapa lama, saat saya sudah lulus dan sedang libur, hal serupa terjadi. Tapi saya merasa yang sekarang ini agak gampang buat digerakin dibanding kejadian pertama kali, tapi tetep aja takut hehehe.

Dan setelah itu saya mulai agak takut kalau udah mau pada tidur soalnya takut kejadian sama berulang lagi. Dan benar saja kejadian itu terulang lagi hingga saat saya SMP kelas 1. Tapi setelah SMP sudah gak terlalu sering diganggu seperti di SD. Saya diganggu seperti ada langkah tetapi gak begitu jelas, trus suara jendela bunyi sendiri seperti terbuka. Tapi sekarang udah jarang kok.

Terima kasih yang udah mau baca kejadian yang saya alami, maaf kalau acak-acakan hehehe soalnya saya sekarang masih kelas 1 SMP.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun