Kejadian di Rumah Nenek Gw


Hi! gw Anugerah, ini cerita gw yang kedua setelah setan muka rata di depan rumah. Kali ini gw mau ceritain tentang kejadian2 di rumah nenek gw.

Kejadian 1:

Rumah nenek gw itu terletak di PonorogoJawa Timur tepatnya di desa Soko. Waktu itu malam sekitar jam 1.30, nenek gw bangun buat solat tahajud (maklum nenek gw emank muslim sejati gan). Otomatis dia ambil wudhu dulu donk. Nah.. waktu dia balik dari kamar mandi and mau masuk kamar, tiba-tiba langkahnya terhenti karena dia ngeliat ada orang lagi solat di tempat dia biasa solat. Nenek gw gag langsung lari gan, tapi dia nunggu tu "orang" selesai solat. Abis tu "orang" selesai solat, tiba2 "tu orang" memudar and ngilang deh.

Kejadian 2:

Waktu itu sekitar jam 4 sore, tante gw lagi nenangin anaknya yang nangis di depan rumah. Nah.. di situ tante gw ngeliat nenek gw lagi nanem ubi di samping rumah. Karena tu anaknya gag diem2 di bawanya anaknya ke ruang tamu. Anehnya, di situ tante gw ngeliat nenek gw lagi baca koran, tapi mukanya tertutup sama koran itu. Tante gw gag mikir yang macem2 sih, dia cuma mikir mungkin nenek gw kecapean soalnya kebun samping sama ruang tamu gw itu berdeketan. Tapi kok cepet banget nenek gw sampai di ruang tamu? pikir tante gw. Di situ tante gw udah merinding, dan anehnya lagi nenek gw itu badannya bersih banget, bercahaya, putih, pokoknya kinclonk abies. Tapi seketika itu anaknya diem, and tiba-tiba tante gw ngedenger suara orang nyangkul dari samping rumah. Pas di liat ternyata itu nenek gw yang lagi nyangkul. Terkejutnya bukan maen tante gw, jadi sapa donk yang di depan tante gw? buru2 tante gw ngibrit keluar rumah karena takutnya.

Kejadian 3:
Dulu waktu alm kakek gw masih hidup, dia sering bangun malam buat solat tahajud atau sekedar buang air kecil. Nah.. malam itu kira2 jam 12.00, kakek gw pergi ke kamar mandi buat buang air kecil. Kamar mandinya sekitar 4 meteran di luar rumah dan juga dulu itu belum ada listrik hanya ada sinar bulan yang jadi penerangan buat kakek gw. Waktu ke kamar mandi sih belum terjadi apa-apa, tapi pas balik dari kamar mandi, kakek gw ngeliat orang lagi duduk deket jendela, badannya tembus terkena sinar bulan dari jendela dan yang lebih parahnya lagi, tu orang gag ada kakinya cuma dari kepala sampai dada aja. Kakek langsung ambil jurus kaki seribu langsung masuk ke kamar.

Kejadian 4:
Pernah suatu ketika waktu ibu gw masih kecil, sekitar jam 11 malem ibu gw tidur dengan nenek gw. Waktu itu posisi tidur ibu gw menghadap ke jendela. Malam itu suasananya dingin banget, sampai-sampai bulu kuduk ibu gw tegang semua. Pertamanya sih biasa2 aja tapi tiba-tiba dia ngeliat ada tangan nembus ke jendela lagi dada2 sama dia. Langsung deh ibu gw teriak2 gag karuan sampai ngebangunin nenek gw. Nenek gw nanya kenapa dia teriak and kata ibu gw, dia ngeliat tangan nembus ke jendela, tapi pas nenek gw buka jendela, gag ada apa2 di sana. Tapi ibu gw masih aja ngeliat tu tangan dan makin teriak2. Nenek gw juga megang tu tangan tapi malah nembus kayak megang angin. Akhirnya setelah di bacakan ayat kursi sama nenek gw, tangan itu hilang.

Pernah juga, waktu itu nenek gw lagi mampir ke rumah tetangganya di sebelah rumah. Kebetulan di situ lagi ada tamu dan kebetulan juga tu orang punya six sense. Orang itu nanya ke nenek gw "Mbah tinggalnya di mana?". Nenek gw jawab "Di situ" sambil nunjuk ke rumahnya di sebelah. Orang itu mandang rumah nenek gw sambil masang wajah terheran-heran. Langsung tu orang bilang "Mbah kok berani sih tinggal di situ? gag takut apa?". Tapi nenek gw cuma bilang "Udah biasa", trus tu orang bilang "Di sana banyak yang baik dari pada yang jahat". Nenek gw cuma nanggepin dengan senyuman.

Sebenarnya masih banyak cerita seram lainnya di rumah nenek gw, mulai dari jin Islam, setan yang suka lewat di depan rumah nenek gw, sampai setan yang suka nyamar jadi keluarga gw. tapi kapan2 aja gw sambung, Hari lagi hujan takut mati lampu.. heheh

NB: maaf ya kalau penulisannya kurang rapi and acak-acakan. Maklum ya masih pemula.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun