Setan Pembawa Berkah


Kenalkan saya Yudhis. Ayah dan ibuku punya usaha bisnis usaha laundry. Ketika itu orangtua saya nyewa ruko, ruko itu berlantai 4, bisnis laundry nya di lantai 1.

Ketika itu aku iseng-iseng aja ke lantai dua soalnya pas magrib ada suara anak ketawa sendiri. Katanya ayahku pas pertama2 dia gk bisa buka kran air, setelah orang yg punya ruko datang bisa nyala krannya. Aku pas nyampai lantai 2, aku liat kran, aku coba nyalakan eh mampet. Truss ada kayak anak kecil maen di dekat kran itu. Dia menghampiri aku, aku merinding sekali.

Aku coba tanya kenapa gk bisa di buka krannya. Tapi waktu dia yg nyalakan kran nya airnya kluar. Aku bilang kenapa kamu ngeganggu. Dia bilang dia gk nge ganggu cuma dia bilang aku adalah hantu anak kecil yg membawa berkah. Dia truss menghilang dehh.

Aku gk takut. Aku coba ke lantai 3 disana ada kamar kata yg punya ruko gk boleh dibuka, aku coba buka kamarnya. Aku liat ada lukisan yg besar beserta ada peti mati satu. Lukisan itu adalah seperti keluarga yang bahagia tetapi kenapa ada ada bapaknya, ibunya, ada anak kecil yg ketemu aku di lantai 2. Aku coba buka peti mati itu, isinya adalah anak kecil itu yg memegang kalung seperti jimat.

Truss hantu anak kecil thu menghampiriku. Dia bilang dan memegangkan kalung jimat ke saya truss dia bilang letakkan jimat itu di dekat usaha ayah dan ibumu. Saya mendengarkan perkataan itu truss aku memasangkan di tembok, usaha ayahku bertambah lancar alhamdullilah.

Catatan: Aku mendengar maghrib sering dia menangis tanpa alasan. Truss aq tanya yg punya ruko, yg punya ruko bilang: dia anak yang baik kepada ortunya. Dia meninggal gara-gara penyakit yang mematikan pada tahun 1894. 6 hari kemudian dia meninggal dan ortunya memegangkan jimat nya ke anak nya yg meninggal dan dimasukkan di peti.

Maaf ya crita nya agak jelek aku pemula.

Aku promosi Fb: yudhistira breakfurious scoundrel

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun