download 4shared via hp

Assalamualaikum dan selamat malam, dalam menyempatkan demi mengisi update blog ini, saya akan berbagi tip sederhana, mau bersaing posisi di Google, kayaknya saya kurang menguasai, buktinya banyak blogger-blogger yang lebih berpengalaman dan tentunya posisi di Google memuaskan, saya sih posting-posting aja, yang penting mudah-mudahan bermanfaat bagi yang baca. Langsung saja pada topik utama, yakni cara download terbaru dan termudah di 4shared via Hp,
  • Masuk halaman 4shared | atau jika memang sudah bertemu file di 4shared,
  • Klik seperti pada gambar
  • Terus download saja filenya seperti gambar
  • Dan simpan pada memori internal ( C ) atau eksternal ( E ) hp
Mudah bukan. :) Terima kasih telah berkunjung. 

2 comments:

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun