cara download di 4shared tanpa menunggu

Sebenarnya ini adalah trik lawas yang cukup sering saya gunakan untuk mendownload file dari beberapa layanan yang membedakan status premium dan standard atau gratis saat eksekusi download. Salah satunya adalah 4shared. Pada layanan tersebut kita dipaksa menunggu beberapa saat sebelum link file yang akan di download muncul. Parahnya lagi jika dah kebanyakan download akan ada peringatan limit bandwith. 
Download di 4shared 5

Jika mau bebas tanpa batas dan tanpa menunggu pilihan "legalnya" hanya dengan meng-upgrade akun menjadi premium atau berbayar. Pilihan yang bijak jika kita memang menginkannya demikian. Tapi bagaimana dengan kamu yang cuma sering download dan gak pernah nyimpan [upload] file di 4shared? Bahkan akun di 4shared gak ada? Mungkin trik tanpa software berikut bisa sedikit membantu,
oklah langsung aja sobat :
  • Kunjungi www.4shared.com dan ketik file MP3 yang ingin kamu download.
Download di 4shared
  • Setelah kamu menemukan filenya, klik kanan di halaman tersebut > View Page Source [mozilla]. Bisa juga dilakukan dengan menekan Ctrl+U pada keyboard.
Download di 4shared 2
  • Pada halaman page source, tekan Ctrl+F dan ketikkan preview.mp3 untuk mencari link file MP3-nya. Jika sudah ketemu, Select > Copy link preview MP3 tersebut.
Download di 4shared 3
  • Setelah itu Paste-kan di bar browser kamu dan tekan Enter. Beberapa saat kemudian akan keluar Download PopUp seperti pada gambar berikut. Tinggal download dech!
Download di 4shared 4
Demikian moga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun