Wajah di Jendela


Kenalin nama gw Nadia. Ceritanya 2 hari yang lalu, itu pas temen gw sebut aja Shinta datang. Gw dan Shinta asyik ngobrol di kursi depan. Gw pun udah seneng sendiri ama si Shinta. Setengah jam gw ngobrol, lalu si Shinta bilang ama gw kalo dia itu bosen. Dia pingin main dalem rumah gw. Ya udah gw temenin soalnya kalo gw gak nurutin mestinya dia ngambek siich!! :)

Trus kan gw ambil makanan buat si Shinta gitu. Rumahku kan memang agak angker soalnya dulu sering ada genderuwo, kunti apa kalo ngga tuyul. Nah ini dia ceritanya mulai scary...

Shinta pun bosen lagi, jadinya dia pengen nengok gudang kertasku. Memang rumah gw ada gudang kertasnya tu luas banget. Shinta masuk duluan sementara gw masih minum. Terus gw manggil Shinta. Shiiintaa!! terus tiba-tiba gw lihat ke jendela ada wajah mis kunti.

"Tolooong!!!" gw lari2 ketakutan menghampiri Shinta. "Ada apa?" tanyanya. "Ada kunti tauu!!" jawab gw agak marah. "Sorry ya ninggalin kamu". Kejadian wajah di jendela itu berulang 3 hari. Karena tak tahan bokap gw manggil paranormal untuk ngusir tu hantu. Sekarang gw ngga pernah liat hal-hal aneh kayak gitu lagi.

Sorry yaw kalo ceritanya terlalu pendek..

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun