Kontrakan Hantu

Perkenalkan nama gue Didi, gw mau share, ini murni pengalaman gw. Kejadian ini tepatnya setahun yang lalu, pas pergantian tahun ajaran, aku pindah dari kontrakan sebelumnya ke kontrakan temen ku sebut saja Mogi. Mogi sebelumnya telah menempati kontrakan itu bersama dua temen aku yang lain selama setahun, sebelum2nya gak pernah ada kejadian aneh. Kejadian aneh mulai terjadi sejak aku ama temen2 aku yang lain pindah kesana.

Ini cerita awalnya, saat itu dua temen aku lagi main bola di PS2, sedangkan Mogi lagi baring2 (kejadian siang). Nah tengah baring2, tiba2 Mogi ketindihan, temen2 gue nyebutnya "Melekat". Saat itu temen aku yang lagi main PS ngedengar suara manggil2 dari Mogi, Mogi teriak namun suaranya gak keluar. Ia bilang "Riiii" sebut saja temen gue yang lagi main Ps ntuh Heri.

Kedua temen gue yang tadi main PS berhenti main, dan diliatinnya si Mogi, bukannya di tolong eh malah diketawain. Selang beberapa waktu akhirnya bisa lepas juga si Mogi. Si Mogi jadi jengkel aja ama ke 2 temen aku itu. Namun sampai sekarang Mogi gak pernah mau bilang apa yang dia liat.

Nah, selanjutnya temen gue Heri yang ngalamin, salahnya temen gue tidurnya sorean menjelang magrib. Ketika dah magrib temen gue sebut aja Deri mbangunin tuh Heri dan nyuruh Sholat. Setelah di bangunin si Heri tiba2 shock, dan nutupin matanya lagi. Si Deri pergi ninggalin Heri. Selang beberapa menit Heri keluar dan segera sholat, barulah setelah itu dia mau cerita. Katanya ketika dibangunin dia tiba2 diliatin Bapak2 kuku panjang setelan hitam ama makhluk cebol gitu di samping Deri. Sontak temen gue nutupin mata lagi. Namun setelah itu temen gue rajin sholat tepat waktu.

Nah sekarang cerita gue, ini kejadiannya menjelang subuh. Pas subuh sekitar jam 3an gw kebangun. Pas diliat sekeliling gue ternyata gelap. Gue liat jam hape masih nunjukin jam 3, gue lanjut mejamkan mata niat mau tidur lagi. Tiba2 ada tangan yang kayak meluk gue. "Waduh nih teman gue mahok atau lagi mimpi mesum ya?", lalu gue lepasin tuh tangan.

Kejadian itu berulang lagi dan gue lepasin lagi, hingga akhirnya tuh tangan tiba2 nyubit pipi gue. Kesal gue, lalu gue ambil hape, gue senterin siapa temen gue yang ngelakuin itu. Pas disenter ternyata temen2 gue tidurnya jauhan, dan menghadap ke arah membelakangi gue. Gue shock, itu tangan siapa pikir gue. Ya udah gue gak jadi tidur, dan nunggu temen gue ada yang bangun. Keesokan harinya gue cerita ke temen gue. dan mereka malah ketawa. Tapi sekarang udah nggak lagi sih. Kita2 dah sering mengaji di kontrakan. Yah anggap aja itu Ospek si penunggu rumah, hehe

Mohon komennya yang unyu2 yah.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun