Teras Angker di Rumah Kontrakan

Hai, nama gw sebut aja Michael. Gw dpt cerita ini dari penuturan bini gw. Kejadiannya sekitar setahun yang lalu di SoreangBandung.

Ceritanya begini, gw adalah seorang kontraktor yang sedang ditugaskan di Soreang. Gw sekeluarga ngontrak di sebuah rumah tua yang cukup seram yang mana induk semangnya agak mengalami gangguan jiwa. Rumah kontrakan gw ini mempunyai teras di samping kanannya, yang mana di situ ada ditaruh sofa tua. Teras ini jarang dipakai aktivitas orang karena kumuh dan agak seram, apalagi di situ ada pohon mangganya yang kata orang sih ada penunggunya.

Singkat cerita suatu hari gw dipanggil bos ke Bekasi buat laporan progress kerjaan. Karena gw pulangnya malam, bini gw ketakutan di rumah sama anak-anak, apalagi induk semangnya lagi kumat ngoceh-ngoceh sendiri di rumah sebelah. Pas sekitar jam 8an malam, suasana di daerah Soreang sudah cukup sepi. Bini gw mau beres-beres sandal di depan rumah sambil menunggu gw pulang.

Ketika balik badan mau masuk rumah, sekelebat ia ngeliat seperti ada orang sedang menunggu di teras samping rumah. Karena penasaran, bini gw nyamperin pengin liat itu siapa. Begitu bini gw nyampe teras samping, alangkah kagetnya dia setengah mati. Ternyata itu kunti lagi duduk di sofa, dan kunti itu langsung terbang ke pohon mangga begitu ngeliat bini gw sambil ketawa cekikikan. Bini gw langsung lari ketakutan masuk rumah ngunci pintu, ga jadi beres-beres sandal.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun