Hantu Prajurit Belanda Tanpa Kepala

Assalamu`alaikum, namaku Rifky, aku tinggal di Bandung. 

Awalnya aku tidak percaya dengan yang namanya hantu atau mahluk gaib. Kebiasaanku ketika malam Jum`at adalah mendengar radio program N****mare di salah satu stasiun radio, program tersebut menceritakan tentang cerita misteri yang ada di kota Bandung. Pada malam itu ada sebuah cerita tentang hantu prajurit Belanda tanpa kepala di jalan sekitar daerah stadion S*******i. Menurut cerita tersebut hantu itu akan muncul apabila kita meniup peluit pada jam 11 malam. Karena penasaran tentang cerita tersebut maka aku coba membuktikan cerita tersebut bersama teman-teman.

Malam Jum`at pun tiba dan aku coba membuktikan cerita itu dengan teman-teman. Kami pun meluncur ke jalan tersebut, memang ketika malam suasana jalan tersebut sangat sepi. Sambil menunggu jam 11 kami pun ngobrol2 tentang hantu itu. Malam tak terasa sehingga sudah menunjukkan jam 11. kami pun meniup peluit dengan keras secara berulang-ulang. Dannn... tiba-tiba ada suara kuda yang berlari kencang menuju kami. Setelah kami lihat ternyata ada sesosok prajurit tinggi besar yang menunggangi kuda tersebut namun tanpa kepala...

Sontak kami pun kaget dan ingin berlari, namun kaki ini serasa tak berkutik. Prajurit itu pun diam tepat dihadapan kami. Dia turun dari kuda tersebut dan mengambil kepala nya, terlihat ada emblem Belanda di lengan pakaian prajurit tersebut. Secara perlahan prajurit tersebut pergi meninggalkan kami..

Sekian.

Maaf kalau agak ga jelas, tapi ini kisah nyataku.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun