Pertemuan Seorang Ibu Dengan Miss Khuntie

Hi aku Mako Koyuki, mau berbagi cerita sama teman-teman (mungkin cerita ini kurang menyeramkan bagi teman-teman). Sebenarnya ini cerita dari temanku. Yachh tapi buat apa juga ku simpan. Nah Ini dia ceritanya...

Malam itu temanku dan ibunya tinggal sendiri di rumahnya. Ayahnya temanku itu sedang pergi ke Mesjid untuk melaksanakan shalat isya. Sampai malam ayahnya temanku belum datang ke rumahnya. Mungkin berdiam diri di Mesjid.

"Bu, ayah mana?", kata temanku.
"Ayah mungkin lagi diem di Mesjid sampai malam, sabar nak ya" ibu temanku menjawab.

Temanku beranjak tidur karena sudah malam. Tapi ibunya temanku tidak tidur, ia menunggu di luar rumah. Ibu temanku akhirnya bosan juga menunggu. Ia masuk ke rumahnya menuju kamar. Tapi sebelum itu dia menuju dulu ke kamar anaknya, memastikan anaknya tidur. Ternyata anaknya telah tidur. Nah pas ingin keluar dari kamar anaknya, perasaannya nggak enak, tapi perasaan itu tidak dihiraukan.

Tiba-tiba angin berhembus kencang diselingi tawa wanita yang terdengar lamat-lamat. Ibu temanku memberanikan membuka tirai jendela yang ada di kamar anaknya. Dan tidak disangka MISS HANT.KHUNTIE LANAX telah menunggu untuk dilihat aura menyeramkannya bukan kecantikan. Miss KHUNTIE sedang berjalan tanpa menyentuh tanah sedikit pun. Dia memperlihatkan wajahnya yang sungguh-sungguh menyeramkan. Ibu temanku hanya melongo tanpa kata melihat MISS.KHUNTIE sampai menghilang secara misterius.

Setelah aku diceritakan itu, bulu kuduk merinding. Hiyyy aku nggak mau mendapat kejadian begitu. Maaf deh kalau ceritanya jelek dan bahasanya bertele-tele.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun