Misteri Rumah Kosong di Daerah Ku

Assalammualaikum wr.wb. Hai, saya Muhammad Wignyo di Semarang saya mau ngeshare cerita lagi. Mungkin bagi anda cerita ini ngga serem ya...

Ok, to take the point... gini di dekat rumah saya itu terdapat rumah kosong yang dulunya buat Gereja, tapi warga ngga setuju kalau bangunan itu buat Gereja. Akhirnya tu Gereja di kick dari Pucang Gading dari daerah saya, trus itu bangunan kosong kurang lebih 4 tahun lah.

Waktu itu saya masih kelas 4 (kalo ngga salah). Waktu itu ada kucing kecil lucu aku kejar-kejar eh, ngga taunya masuk ke dalam rumah kosong itu. Ya udah aku intip dari jendela. Masya Allah... di situ ada seorang kakek-kakek berjenggot panjang berdiri menghadap samping (kelihatan wajahnya). Yah, waktu itu aku biasa aja mungkin itu rumah udah ditempatin, eh pas nanya temanku katanya belum ada yang beli rumah itu. Waduh, perasaan ku jadi ngga karuan akhirnya aku pulang dengan penuh tanda tanya...

Setelah 2 tahun kejadian itu berlalu, rumah itu akhirnya dibeli oleh saudaranya temanku (Dimas). Banyak kejadian yang di alamin oleh keluarga itu tapi aku ngga tau pastinya soalnya aku bukan keluarga besar nya :P kwkwkwk...

Kejadian aneh tidak hanya dialamin oleh saudaranya temanku, tetangga nya pun ikut merasakan. Jadi waktu itu temanku yang bernama Adito (juga pernah share cerita di sini) itu main ke rumah si Rian (temannya). Mereka mainan hot wheels di teras saudaranya temanku (namanya anak SD ya gitulah). Pas lagi asik-asiknya main hot wheel, salah satu mobil nya masuk di dalam rumah saudaranya temanku. Akhirnya mereka izin sama saudaranya temanku untuk mengambil hot wheel nya. Saat masuk mereka di peringati "Hati-hati ya, kalau masuk berdua berarti keluar harus berdua", kata saudaranya temanku...

Lalu mereka masuk dan mencari hot wheel nya. Setelah ketemu temanku yang bernama Dito ini keluar duluan. Alhasil temannya Dito ini (si Rian ) bingung, katanya jalan nya itu kayak jauh banget padahal cuman berapa langkah dari pintu depan. Karena bingung akhir nya si Rian teriak minta tolong, untung nya langsung di tolongin ama saudaranya temanku... kalau ngga, ngga tau dah nasib nya...

Maaf ini masih ada sambungannya pembaca, jadi mohon kritik dan sarannya (tapi yang bermanfaat jangan mengeluarkan kata-kata kotor atau menghina cerita ini karena itu sia-sia saja, dapet dosa malah iya...)

add facebook saya ya..:mwignyo@ymail.com

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun