Dikunjungi Kuntilanak


Cerita Hantu kiriman BRY T.H

Cerita nya sudah lama terjadi, waktu saya kelas 6 SD dulu. Waktu itu saya sedang menginap di rumah bude saya sama misan saya sebut saja namanya si Sansan. Saat itu jam menunjukkan sekitar jam 1 atau 2-an (udah lupa).

Gak ada angin gak ada ujan, tiba-tiba aja gorden dan jendela di sebelah Sansan terbuka. Spontan saya dan Sansan kaget, bulu kuduk saya berdiri semua, rasanya dingin dan ada bau kembang tujuh rupa. Saya dan misan saya saling dorong-dorongan nyuruh nutup gorden itu (wajar umur masih kecil gitu). Akhirnya dia ngalah, maklumlah Sansan lebih besar, jadinya si sansan yang nutup.

Habis itu, saya ama si Sansan merasa ada yang memperhatikan gitu. Kemudian saya merasa ada yang membuka pintu kamar. Saya coba intip dari balik selimut, taunya ada tante kunti lagi ngeliat ke arah saya. Astaga... pikiran saya langsung kemana (?_?), mungkin pas itu saya mati gaya deh.

Kemudian saya dan Sansan baca doa, tapi mulut saya cuma komat-kamit aja. Saya ngerasain tu Kunti semakin dekat, tambah takut bukan kepalang saya (si Sansan sampe mau nangis malah). Akhirnya saya baca "Allahhuakbar" keras-keras dan baca doa An-nas, eh ilang tu hantu. Allhamdulillah terimakasih ya Allah.

Kemudian saya dan Sansan lari keluar kamar (keadaannya gelap), lari ke kamar bude saya. Saya gedor-gedor tu pintu kamar, bude saya keluar sambil marah-marah. Yah saya gak urusin, saya langsung lari masuk kamarnya. Saya gak tau kapan saya tertidur.

Paginya si Sansan langsung demam gitu, tapi kok saya nya gak ya? Tapi syukur aja deh Tuhan masih melindungi kita berdua. Saya tanya sama tante saya tentang kamar tersebut, katanya sih kamar itu sudah ada dari masa Belanda dulu (saya nyengir aja). Saya kapok deh nginep di sana lagi.

Tapi saya dapat pelajaran, kalo kita berani maka hantu itu bakal takut gangguin kita, sebaliknya kalo kita takut maka hantu itu malah berani gangguin kita.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun