Cara Mudah BBMan di komputer/laptop/PC

ane mau share langkah mudah BBM-an di PC, yaitu dengan Bluestack.
ga usah repot-repot donlot software A,B,C dan zzzzz

gini gan caranya :

  1. Agan donwload Bluestack terbaru DISINI
  2. Setelah agan download, install aja gan ampe selesai. Kalo koneksi dewa, pasti cepet gan  kalo koneksi siput, bersabaaarrr.. 
  3. Setelah selesai proses instalasi dan layar loading bluestack muncul, close aja terus restart PC agan.
  4. Setelah berhasil restart, agan buka deh shortcut bluestack di Desktop (Start Bluestack)
  5. Setelah berhasil masuk ke layar bluestack, diemin aja gan, minimize ajaa 
  6. Agan download, file apk BBM dari manapun, tapi yang official ya, bisa download DISINI (ilangin tanda bintang (*) nya ya gan)
    atau agan copy ini dari internal system android agan ke sdcard (rooted device only), terus ambil dari PC dengan menghubungkan hape agan.
  7. Setelah agan download, tinggal gouble clik aja gan, biarin installer Bluestack yang nanganin..
  8. Setelah ada notifikasi berhasil, agan buka tuh aplikasi Bluestack yang tadi di minimize, double click icon BBM nya.
  9. Tadaa, silakan login atau create ID baru gan...


Spesifikasi Minimun Jalanin Bluestack Terbaru"

Ane kutip dari website getsatisfaction yang ditulis oleh Staff Bluestack, seperti ini spesifikasi minimu/syarat ngejalanin Bluestack gan :
1) You must be an Administrator on your PC.
2) Windows XP : XP Service Pack 3 (SP3), which can be installed through windows update
3) Windows installer 4.5. (khusus XP)
4) .NET Framework 2.0 SP2 (khusus XP)
5) Your PC should have at least 1 GB of main memory, however 2GB is recommended.
6) The default installation drive is C:\., currently there is no option to install it in any other drive.
7) The drivers for your PC's graphics drivers should be updated for compatibility with BlueStacks as described in the following post 

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun