Humor ngakak


Oke deh gak usah banyak cing-cong, langsung aja dibaca beberapa koleksi humor singkat tawa ngakak berikut. Dijamin ketawa deh lo..
Humor Singkat Lucu yang Kocak

Lu gak cape, mblo? | gak cape gimana din? | gak cape di PHP-in trus? *ngacir* | (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳ *Lalu Silet Nadi* #Tragis

Udin kesibukannya apa? | lagi sibuk syuting Twilight | wih keren banget.. Jadi apa? | jadi pohon (˘̶̀• ̯•˘̶́'') | o_O #Miris

*Rampok*
Hehh!! serahin barang lo yg paling berharga!! | jomblo: ini bang *kasih SABUN* | "...."

Dek, warung dimana ya? | oh bapak lurus aja, trus belok kiri | warungnya disitu? | bukan, bapak tanya aja ma tukang ojek disitu | Щ(ºДºщ) #SalahTanya

Bro, berenang yuk | hayuk | yaudah lepas bajunya | kok lepas baju disini? Emang kita berenang dmn? | tuh di sumur | "..." *MATI*

Bro, benerin antena TV nya dong.. Gambar TV nya jelek nih | dimana antena nya? | tuhh diatas *nunjuk Tower Sutet* | o_O WUANJRIT!

Ternyata air ludah bisa nyembuhin darah rendah.. coba ludahin muka temen lu yg darah rendah, 2 detik langsung naik darahnya #TipsUdin

Kkamu tau gak perbedaan benci sama cinta itu tipis?| tipis? lu pikir lingerie, hih pikiran lu jorok bgt -_- | "..." #gagalmodus 

Pak, saya mau beli tanah bapak | Boleh aja.. Emang mau beli berapa karung? Tar saya cangkulin | -_____-" *KOPLOK

kita lahir bersama, senang susah bersama, tapi kenapa kamu mati duluan? kata kakek sambil melihat ke dalem sarung

Aku BT ma kamu! Tiap jalan ma aku, kamu lompat² mulu! | kamu juga! Suka ketawa kayak orang gila! | Kita putus! | *Pocong+Kunti Lg Berantem*

Beb, kamu bisa jadi saksi kan? | saksi apa? | saksi pernikahan aku ma calon suami aku besok | Щ(ºДºщ) ANYING!

Din, motor gw kenceng dong.. Bisa sampe 200 km/jam | ah motor gw lebih cepet | masa? | iya, cepet nyampe ke akhirat | o_O *KOPLOK*

Din, tadi gw makan permen karet lu yg ada dimeja.. Tapi kok rasanya gak enak ya? | itu bukan permen jon, itu kondom | (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳ *Muntah*

Bro lu suka lagu apa? | lagu dangdut bro | Najis ndeso! | Biarin.. Nah lu sendiri sukanya lagu apa? | Lagu Rhoma irama dong | -___-" COT!

Jon, kasur gw namanya aura kasih dong | Lah buat apaan dikasih nama segala, din? | biar gw bisa tidurin Aura Kasih tiap malem | -___-" COT!

Neng, kamu bs terima segala kekurangan A'a? | gak! | Lho kenapa? | Masalahnya kekurangan A'a itu A'a gak punya kelebihan! | (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳

Hai cantik, namanya sapa? | Monica Keysha bang | wih bagus.. Nama panggilannya? | MONKEY | "...."

**To Be Continue**

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun