Humor ngakak part 2

*Cerita Kocak Dikelas*
Cerita Lucu di Kelas

**
- Guru: Pino, kenapa kamu terlambat?!
- Pino: Tadi ada teroris mau ledakin bom, pak
- Guru: Haah?! Dimana?
- Pino: Di Game Point Blank, pak
- Guru: Щ(ºДºщ) #Wuasem

**
- Guru: Maaf bapak telat
- Pino: Darimana pak kok telat?
- Guru: Bapak kesiangan tadi nak
- Pino: Ga bisa gitu pak, sana lari 20x lapangan!
- Guru: Iya nak #Koplok

**
- Guru: Pino, kenapa kamu sering bolos?!
- Pino: Abisnya hujan mulu, bu
- Guru: Trus, kalo hujannya sebulan gimana?!
- Pino: Banjir lah bu
- Guru: ".." *Iya juga sih*

**
- Guru: Pino! Kenapa kamu gak ngerjain PR?!
- Pino: Kata emak saya, hidup itu harus santai pak.. Ngapain ngerjain yg ribet² ┒(⌣˛⌣)┎
- Guru: -___- #Koplok #SambitPapanTulis

**
- Guru: Jono, apa cita²mu?
- Jono: Pengen jadi dokter, bu
- Guru: Bagus.. kalo kamu, pin?
- Pino: Pengen jadi Hokage, bu
- Guru: "...." #KesurupanNaruto

**
- Guru: Heh, ngapain kamu pake topeng dikelas?! Kamu Pino kan?! Cepat buka!
- Pino: Saya bukan Pino, pak.. saya Obito
- Guru: -___- #KesurupanNaruto

**
- Guru: Pino! Ngapain kamu gigitin bangku sekolah?!
- Pino: Kata temen Pino, kalo mau pinter kita harus makan bangku sekolah, bu guru
- Guru: -___- #Koplok

**
- Guru: Pinoooooo!!! Kenapa kamu kentut didekat bapak?!
- Pino: Itulah indahnya berbagi pak (´⌣`ʃƪ)
- Guru: -___-" #Koplok #SambitPapanTulis

**
- Guru: Pino, kalo kamu ibu kasih 2 permen terus ditambahin 10 permen lagi maka jawaban kamu apa?
- Pino: Terima kasih bu guru
- Guru: -___-" KOPLOK! *Iya juga sih*

**
- Guru: Pino, 5+5 berapa?
- Pino: 12 bu
- Guru: Salah!
- Pino: Emang berapa bu?
- Guru: 10 lah!
- Pino: Pinter ibu, nih saya kasih permen
- Guru: \(•ˆ▾ˆ•)/ Hore! #Koplok

**
- Guru: Pino! Kamu kalo bapak ngomong tuh didengerin!
- Pino: Lah bapak aja gak pernah dengerin saya kalo saya lg ngomong sama temen
- Guru: "...." #Koplok #SambitPapanTulis

**
- Guru: Pino! Jangan berisik! Bapak sedang baca soal!
- Pino: Jadi gue harus koprol di lantai penuh beling sambil bilang WOW gitu?!
- Guru: Щ(ºДºщ) Wasem!! #SambitPapanTulis

-- To Be Continue --

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun