Status Facebook Ngakak Part 2

Perbedaan Twitter sama Kamu? Klo Twitter adalah alasan aku untuk hidup didunia maya, klo Kamu adalah alasan aku untuk hidup didunia nyata.

“Karena rindu setitik, rusak move on sebelanga.” #LOL

Saya bosen jd org baik, karena saya sering bgt dpt perkataan "maaf, tp kamu terlalu baik untukku" |\(?_? ) .

ketika bacotmu lebih besar dari pada nyalimu ... maka kesalonlah

Dua alasan knp aku males mandi adalah: 1. Masih cakep, 2. Masih cakep banget *sambil ngaca*

Jika anda merasa tidak memiliki hal yang berharga, ketahuilah, anda memiliki hal yang tak ternilaikan, yaitu senyuman.

Percuma cakep kalo bedakannya pake rosebrand. #LOL

Pacaran doang bertahun-tahun, tapi akhirnya putus juga. Mending keong racun, baru kenal langsung ngajak tidur."

Saat wajahmu mulai berkeriput.. ber-Photoshop-lah.

“If you make a girl laugh, she likes you, but if you make her cry, she loves you" #AntologiRasa

?Galau tuh ada lima.Rupa - rupa rasanya.. ?Nangis, Pusing, Kelabu.. ?Mau muntah dan pilu.. ? #eaa

KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.

Menurut kamu aku pantas ga sih jadi BoyBand? | ngga | kenapa? | aa pantesnya jadi BoyFriend aku | *cubitPipi

punya pacar cakep emang bikin serba salah. Antara emang hoki atau disangka main pelet

Sesuatu yg sangat jarang di lakukan oleh cewe2 adalah... "memberikan kesempatan cowo2 nya utk KANGEN kpd mereka.

"Lupakan yang melukaimu, tapi jangan lupakan pelajarannya.

Inilah jaman dimana para remajanya suka ngomong "Aku tak bisa hidup tanpamu" EMAK LOE DIKEMANAIN MONYONK ??

Lebih baik Bajingan Tua drpd Bujangan tua.. #nasehat

Percuma syahadat setiap hari, tapi pemikiran & kelakuan jauh dari inti syahadat. Atau jangan2 syahadatnya 1 tahun sekali? Pas Idul Fitri. :)

“Pengawas ujian itu mirip-mirip lah sama gebetan, kalo diliatin sama dia biasanya deg-degan. #MahasiswaGombal”

*bagi raport* Budi! | iya pak.. | ini hancur banget! | Nilai saya hancur pak? | bukan | trus yg hancur apa? | foto kamu! | COH! ?(¤~¤)

awal bulan : minum jack daniel | tengah bulan : minum arak | akhir bulan : ngisep lem castol :|

Cowok yg suka foto di WC mall... Kecentilannya meningkat 99% #analis

Cakep itu relatif, yang jelek banyak. Dan yang bisa nerima kurangnya kamu itu jarang :)

Gebetan itu calon pacar, pacar itu calon mantan, mantan itu calon selingkuhan, selingkuhan itu calon gebetan..

PDKT 3 tahun, Jadian 3 minggu, putus 3 menit, galau 3 tahun..

Terlalu panjang untuk di ketik, terlalu panjang untuk diceritain, terlalu sayang untuk dilupain, dan terlalu sakit untuk diinget..

Kamu gak usah senyum-senyum di wallpaper hape aku gitu deh, kalo berani senyum langsung sini

jangan suka ngomong anjing,anjing aja gak pernah ngomong manusia

Mending nunggu tanggal gajian yang udah pasti deh, ketimbang nungguin dia putus dari pacarnya #LOL

Remaja masa kini lebih mudah mengingat kenangan mantan dibanding jasa-jasa pahlawan

"Asalkan dia bahagia, gue juga bahagia." - teori bullshit

"Jangan kelamaan ngejomblo, nanti malah lupa cara nyenengin pacar." #weleh

malu bertanya pakai GPS. #benarGaul

Lulusan S1 ya? | iya Pak | bisa apa kamu? | bisa move on kenangan akan mantan Pak | ...

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun