Status Facebook Ngakak Part 1

Berikut Kumpulan Status Facebook & Twitter  Lucu, Unik, Gokil, Ngakak update setiap saat :

Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil, Bikin Ngakak


Akibat ulah para Facebooker rajin menulis di dinding, cicak-cicak jadi kehilangan tempat tinggal.

*mancing* din ngapain kmu jebur ke kolam? | mau nolongin ikannya pa, kasian tenggelam! | -____-

eh ,nge date yuk |gak bisa mau layat |yah padahal mau aku beliin BB | eh matinya besok ding ,yuk ngedate |-___-

Pacar gw hebat | knp | syg ama gw, syg ama ortu gw , syg ama adik2 gw | trus syg apa lg | syg udah meninggal | -____-#GakGoblokGaGaul

Kakek dari mana? | lari pagi | kok gak keringatan? | kakek di gendong Ne2k! | Ne2knya mana? | Kritis di RS | -___-

Cinta ditolak, adek kakak-an bertindak. #pepayah

Dibalik kata "Kita temenan aja ya" tersimpan arti "Gak level ya pacaran sama lo" #jeduaarr

Pacaran adalah masa dimana kita harus saling menerima pasangan tanpa pandang bulu, bukan saling liat bulu :|

Selama masih ada photoshop jangan takut jelek #wejangan #ngaco

Cantik itu pada dasar nya sombong. Iya sombong untuk di ajak jadian :| #ngaco

“Dugem sama ibadah harus seimbang.”

“Softskills itu berbanding lurus dengan bullshit. Semakin tinggi softskillnya, maka semakin tinggi pula tingkat ke-bullshit-annya.”

Jangan terlalu banyak kasih cinta ke pacar. Nanti cinta nya habis #ngaco

Ma, arti ML itu apa sih? | oh,itu artinya melukis |*disekolah* bu guru, ajarin udin ML donk bu..| o.O #GakGoblokGaGaul

Bang, ojek ke depan brp? | 5000 aja buat eneng cantik | ywdah ayo bang, kita ke depan pintu surga | *pingsan

*dikelas* Jono, apa arti dari What? | jangankan What, I dont know aja saya gak tau | -__- #salahgaul

Punya pacar itu cukup 1 , satu dirumah, satu di sekolah satu di mana mana :D #salahgaul

*Tilang* Polisi: Knpa anda trobos lampu merah? Anda ga tau artinya apa? | Merah itu berani pak!! | *nelen borgol*

Ciuman itu mudah untuk memulainya, tapi sulit menghentikannya. Makanya jangan dimulai dong! #eh

Uang itu bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang.. #true

Buat cowo yg ga berani atau takut buat deketin cewek, sunat aja lagi ya.. #emaap #celekitttt

HUJAN : Harapan palsu Untuk Jangka pANjang.. *Korban PHP*

“Aku tau kelebihanmu itu bermain bola, tapi jangan kau duakan aku dengan bolamu.”

“Punya hati itu jangan yang kayak bandara: banyak yang mendarat tapi rata2 hanya transit.”

“Cinta itu kotak, sama di setiap sisinya. Cemburu itu segitiga, tajam di setiap sisinya. Rindu itu lingkaran, tak berujung.”

“Apa yang harus kita lakukan pada kenangan yang memaksa untuk terus diingat?”

Kopi pertama hari ini. Pahit-manis. Seperti jatuh cinta sendirian.

Cieee yg abis diramal, terus dibilangin "kamu gak cocok hidup di darat"..

Kopi pertama hari ini. Hangat. Seperti rindu yang sabar menunggu.

Bokap gue bilang hanya playboy yg pake sepatu putih. Dengan logika yg sama, maka Power Rangers adalah sekumpulan penjahat kelamin.

Problem manusia modern: punya temen bau ketek dan gak enak bilanginnya. Bimbang harus menyelamatkan persahabatan atau kesehatan paru2.

Kopi pertama hari ini. Hangat, manis. Seperti cinta yg datang tanpa tanda2, di antara dua orang asing, pada sebuah kebetulan.

Cieeee yg maksudnya mau ramah tapi malah disangka naksir..

Kopi pertama pagi ini. Dingin. Seperti hujan yang membawa kenangan lama mampir.

Kopi pertama pagi ini. Dingin, terlalu siang untuk diminum. Seperti cinta yg terlambat dipertemukan.

Bayi —> Balita —> Remaja —> ALAY —> Dewasa

Sekolah itu adalah tempat untuk mencari Ilmu. Kenyataannya, pada nyari nilai. -__-

“Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.”

“Hujannya dingin dan deras. Seperti air mata mereka yg mencintai tapi tak kunjung dianggap..”

“jika aku boleh menebak, sepertinya kau masih mencintai seseorang di masa lalumu..”

“Pacar gue tuh kayak burung garuda. Nengok ke kanan terus. Padahal ada gue di kiri nunggu dia.”

Cinta dimulai Adam & Hawa, diteruskan Rama & Shinta, dibawa mati Romeo & Juliet tp untungnya dibangkitkan Aku & Kamu

Kemarin gempa di tempat lo berapa kekuatannya?| 7 derajat celcius. Klo di tempat lu?| 6 megapixel..| Oh.. #duaduanyasakit

Kita putus KOMA | loh kok koma, bukannya TITIK | iya..siapa tau ntar kita jadian lg *eaaa #koplak

Jadi jomblo tu serba salah. Jaga jarak dibilang Sombong. Jaga image dibilang Sok Cool. Jaga komplek dibilang Satpam :|

Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa.. Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..

Demi kamu aku rela lakukan apa saja! ga mau makan aku suapin, ga mau tidur kutemenin, ga mau mandi kumandiin, ga mau sholat aku sholatin *eh

Berbahagialah generasi muda, karena merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa.

*Ada nenek nyebrang jalan hampir ketabrak! Motor: "Nenek bego! Nyebrang ga liat2! Nenek: "Lo yg bego! Nabrak nenek-nenek aja ga kena! -.-"

Polisi "ciuman itu kasus" ,bu Guru "ciuman itu rumus" ,Dokter "ciuman itu virus" ,kata Pacar.. ciuman itu haaaaaaaRuuuuus x))

Sisi positif merokok sebenernya banyak yaitu positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.

Dia itu buaya darat sejati | B: Napa? | A: Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile. #benerkan?

Beb, aku mau kamu jadi bumi aja |kok bumi sii beb??|Iya soalnya klo kamu bumi aku jadi bulan yang selalu mengelilingi hatimu *eaa

Peramal: "Apa zodiak masing2? sya akan ramal kalian ber-3" | A: "saya gemini mbah" | B: "saya onix" | C: "saya bold!!" | peramal: ?? #dudulz

Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii... Hiii...

Bole minta foto kamu ga?? | buat apa?? | buat ngeliatin ke mama papa sebagai kado ulang tahun aku... *eaa

Lupa AGAMA? oopss! NERAKA!! Lupa ORANG TUA? ishh..DURHAKA!! Tapi LUPA SAMA AKU? ehm.. MANA BISA.. :P

Neng, aku nembak kamu pake gombal boleh? | "Boleh" | Bapak kamu.. | "oww.. Co cuit. Aku mau jadi pacar kamu" | Belum Woy | "..."

Sekuat apapun cowo, setegar apapun cewe, suatu saat pasti akan meneteskan air mata karena satu masalah yg sama yaitu... KELILIPAN

Doa enteng jodoh Ya Allah, klo dia jodohq, dekatkanlah... Jika dia bukan jodohq, jodohkanlah, Jika dia benar2 bukan jodohku Jgn beri dia jodoh selainq #maksabanget

Cewek suka cowok cuek. Cowok cuek suka cewek dewasa. Cewek dewasa suka cowok mapan. Cowok mapan nggak suka cewek. #dinamika

Lucu ya bagaimana semua putus cinta yang menyedihkan juga diawali oleh jatuh cinta yang menyenangkan

Konsep ‘buang-buang waktu’ itu nggak berlaku lagi sekarang. Semua buat kamu.

Contoh gagal move on: tiap kali denger lagu adele - someone like you, langsung jerit “ini lagu guehhhh!!!!!

Contoh gagal move on: tiap kali dapet gebetan baru dibanding2in sama mantan, sampe bilang, “cara lo napas kayak mantan gue”.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun