Cursor Kaskus

PULANG SHOLAT JUMATAN LANGSUNG NGASKUS,. NAH DARI SITU

ANE MAU BAGI-BAGI AJA YA NIH GAN..

SORRY ANE MSIH AMATIRAN  
MAU POINTER MOUSE AGAN2 KAYAK GINI??
  




LANGKAH - LANGKAHNYA:
1. DOWNLOAD DI LINK
2. KLO UDAH, EXTRACT FILENYA
3. PASSWORD :
 maho

4. PILIH FILE : instal.inf
5. KLIK KANAN n INSTAL
6. BUKA CONTROL PANEL, HARDWARE n SOUND, MOUSE, POINTERS, PILIH SCHEME
"SI_MAHO"

7.BERES GAN ^^

download disini 


Jika berkenan Kasihlah komeng" gan kasih ini juga gpp gan 

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun