Cara Cepat meluruskan rambut secara alami

Sekitar 2 minggu yang lalu, adek ane rambutnya sih agak berholombang gitu, adek ane cewek gan nanti mikirnya laki wkokoko:ngakaks:ngakaks:ngakaks nah dari situ ane kepikiran mengobrak abrik rambut adek ane, wkokoko kejam ye .. ok lah tapi sebelumnya ane disuruh nyari di internet nah sekitar 3 menit nyari akirnya dapet, cepet ya, yaiyalah orang nyarinya di warnet wokokokoko:ngakaks:ngakaks langsung ane print deh, tapi setelah 2 minggu .. Adek ane rambutnya mulus, lurus ga gampang kusut deh, apalagi bercabang, pokoknya bisa di bilang WAW.!! wkoko ini ane malah ngomong panjang lebarrrrrrr kaya danau toba aje wkokoko:ngakaks:ngakaks langsung aja ya ke topiknya, simak baik" jangan sampai lupa atau kelewatan.. :toast:toast

Bahan dulu ya jangan lupa siapin, kalau ga punya ya beli lah gan , ga punya duit ngamen aja gan wkokoko:ngakaks:ngakaks   yg penting ga utang.


  1. Cangkir
  2. botol semprot
  3. Sisir
  4. Shower cap
  5. Shampo ,terserah make apa aja yg penting cocok buat agan" semua, yg pasti jangan WING ekonomi ya wkoko

Bahan Wajib jangan Di otak - atik ya, anjuran dokter ni..:Yb:Yb:recsel
  1. Susu (di anjurkan SUSU segar)
  2. Air Biasa
  3. Santan 
  4. Jus Lemon

Cara - cara
 Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

- Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.

Catatan : 
:shakehand2:shakehand2

Jika rutin melakukan perawatan ini, rambut akan semakin halus dan lurus. Sebaiknya lakukan perawatan ini dua hingga tiga kali seminggu. Tidak disarankan untuk melakukannya setiap hari karena bahan-bahan di atas mengandung banyak minyak, sehingga bisa membuat kulit kepala memiliki minyak berlebih jika dilakukan terlalu sering.

Rambut jenis kering biasanya sulit mendapatkan tampilan rambut yang lurus dan halus. Alat pencatok menjadi solusi dalam pelurusan rambut. Namun, jika terlalu sering rambut terkena panas dari alat catok akan mengurangi keindahan rambut.

Untuk itu dibutuhkan ekstra pelembab untuk rambut agar terhindar dari rambut kusam dan sulit diatur. Bahan alami seperti susu dan santan merupakan bahan-bahan yang baik untuk menutrisi rambut dan kulit kepala untuk mendapatkan rambut lurus dan halus. 


:rate5:rate5:rate5
jika sudah coba cara ini terus berhasil, bilang ke ane n jangan lupa komentarnya... makasih" :recsel:recsel:recsel

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun