-->

aplikasi TV for android


Menonton tv secara live dengan gadget android sekarang ini sudah bukan lagi sesuatu hal yang baru. Tersedia cukup banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk mengikuti program-program televisi dalam gadget bergerak. Salah satu developer lokal yang menyediakan aplikasi live streaming program tv di Indonesia adalah Mivo.TV
Sejatinya, aplikasi ini bekerja dengan mengintegrasikan layanan live stream yang ada di website resmi mereka yaitu www.mivo.tv. Beberapa kanal siaran televisi utama di Indonesia seperti SCTV, TVOne, DAAI TV, Lunar TV dan lain-lain dapat anda saksikan dengan mudah menggunakan aplikasi berukuran 547Kb ini.
aplikasi mivo tv
Sebagai informasi, untuk menyaksikan siaran dalam versi High Definition, anda membutuhkan koneksi 3G dengan speed minimum sebesar 1500 Kbps atau sekitar 1,5 Mbps dan minimum 500 Kbps untuk versi Standarnya. Sedangkan untuk koneksi kabel dan WiFi, kecepatan minimum yang direkomendasikan adalah sebesar 700 Kbps untuk versi standar.
aplikasi mivo tv
Aplikasi gratis buatan developer Mivo.Tv ini termasuk dalam jajaran aplikasi live stream tv lokal terbaik hingga saat ini. Dengan jumlah unduhan telah mencapai lebih dari 100 ribu kali sejak pertama kali dirilis, aplikasi Mivo.tv bahkan dapat disebut sebagai aplikasi live stream tv terpopuler di Indonesia. Dengan rata-rata rating 4.4/5.0  dari hasil penilaian sekitar 1800 orang, aplikasi ini sangat berguna untuk tetap up-to date dan juga menemani perjalanan anda.
Silakan download aplikasi Mivo.Tv dari Google Play Store disini.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun