Aplikasi Google untuk Android 4.0 ICS


Aplikasi Google Now yang menyerupai aplikasi Siri untuk iOS sedianya hanya tersedia untuk Android versi terbaru 4.1 atau yang dikenal dengan Android Jelly Bean. Namun salah satu developer yang terdapat di forum XDA-Developers berhasil menginstal aplikasi Google Now untuk perangkat Android 4.0 atau Android Ice Cream Sandwich.
google now
Aplikasi Google Now yang diperkenalkan pada ajang Google I/O 2012 merupakan aplikasi virtual personal assistant yang mampu memberi jawaban atas segala pertanyaan dan perintah yang dilontarkan pengguna layaknya pengguna sedang ‘berbicara’ dengan ponsel/tablet Android.
Seperti halnya aplikasi Siri keluaran Apple untuk perangkat iPad/iPhone, aplikasi Google Now membutuhkan koneksi internet untuk bisa difungsikan. Google menyatakan fitur ini mendukung 18 bahasa. Namun, belum dipastikan apakah akan mendukung bahasa Indonesia.
Jika Anda pengguna Android 4.0 atau Android Ice Cream Sandwich, dan ingin mencoba aplikasi Google Now, Anda bisa download file APK Google Now dan mengikuti panduan cara instalnya yang terdapat di forum XDA-Developers di link ini.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun