Pantangan setelah putus cinta



Mengalami Putus Cinta dalam menjalin sebuah hubungan adalah hal yang wajar dialami oleh setiap orang, tak terkecuali saya http://www.smileycodes.info. Berbagai cara dilakukan untuk mengurangi rasa sakit setelah putus cinta, Seperti pergi berlibur ke luar kota, kumpul bareng temen, atau ngelakuin hal positif lainnya. Namun menurut saya ada beberapa pantangan yang harus di hindari setelah putus cinta  dari pada kelamaan berikut ini artikel tentang " Pantangan Setelah Putus Cinta "


1. Terlalu Cepat Mencari Pengganti

terlalu cepat mencari pengganti setelah putus cinta, kedengarannya adalah salah satu cara yang tepat untuk mengobati sakitnya putus cinta. Saya kira itu akan menambah rasa sakit anda. kenapa ? apabila pasangan baru anda tak sesuai dengan apa yang anda harapkan, tentu anda akan merasa lebih sakit, atau bahkan mengalami depresi.
ingat pepatah lama : Cinta Tak Bisa di Paksakan  http://www.smileycodes.info


2. Menyimpan Kenangan 

Selama berhubungan dengan kekasih anda, pasti anda banyak menpunyai kenangan indah bersama si Doi http://www.smileycodes.info. Mulai dari foto-foto, SMS mesra, email atau barang-barang yang diberikan padanya. Sebaiknya jangan simpan kenangan tersebut, kalau perlu hapus nomor teleponnya di ponsel, jangan lagi berteman dengannya di situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter.

kata bijak dari sayaJangan sesali apa yang telah terjadi, selanjutnya lakukan hal terbaik bagi dirimu yang bisa kamu lakukan http://www.smileycodes.info



Jika kita mencintai seseorang 
Berusahalan untuk tampil apa adanya 
karena Cinta sejati selalu dapat 
 Menerima Kelebihan dan Kekurangan
nice gan hehehe

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun