Modus Kebusukan Polisi Indonesia


Beberapa Modus Kebusukan Polisi Indonesia...waspada!!


By null at 2012-03-12

Dibaca gan, ini beneran terjadi 

jadi gini gan agan yang prihatin sama kondisi hukum di Indonesia, ane tadi kan habis ngobrol banyak sama babe ane yang kebetulan cukup eksis di jagad sosial politik dan ngerti beberapa kasus hukum yang lagi kacau di Indonesia..dia ngasi tau kalo sekarang Polisi masi IN banget kasi modus penipuan ke masyarakat Indonesia, langsung aja gan modus nya..



Shot at 2012-03-12
1. Kalo agan agan lagi naik motor nih, kalo dikejar apa diberhentiin polisi jangan sekali sekali langsung berhenti, coba maju aja barang 3 - 5 meter..kenapa harus maju? 
Polisi yang mulia sudah menempatkan ranjau di tempat agan berhenti yaitu NARKOBA yang di plastikin kecil kecil,
pas agan lagi nyari STNK polisi bilang ada yang jatuh, terus polisi ngambil tuh narkoba,
ya udah pasti agan kena tangkap dikira pengedar..walaupun agan tes urine tetep negatif tapi namanya pengedar kan hukuman lebih berat. 
(Temen bokap ane pernah kena kasus beginian..akhirnya tembus habis dibayar 25 juta)



By null at 2012-03-12
2. Sekarang kan banyak nih namanya Parsel, nah ini jadi media juga sama mereka..jadi siang siang pas agan agan kerja, kan di rumah ada pembantu..
nah disini ada kurir yang kerja sama dengan polisi, dia nganter parsel atas nama yang di rekayasa, kan pembantu pasti gak tau..
la ntar pas agan pulang, dateng deh polisi grebek rumah agan..terus ketemu tuh NARKOBA yang di selipin di parsel.
(Kasus ini pernah terjadi di daerah Jawa Tengah, 
ane lupa daerahnya..yang punya rumah kudu nebus 85 juta biar gak di sel)



By null at 2012-03-12
3. Agan kalo beli mobil bekas usahakan sebelum transaksi mending ajak pihak itu ke kantor Samsat buat nge-check STNK dan BPKB si empu mobil yang mau agan beli. 
Sekarang ada modus lagi, si empu dan polisi kerja sama ngejual mobil bodong (curian) pake surat surat palsu. 
Habis agan deal, surat surat dibawa..dengan ganteng agan tebar pesona keliling kota, tapi ntar setelah 3 - 4 hari agan di datengin polisi daerah agan beli mobkas..
setelah di beri surat bahwa mobil dengan rangka sekian adalah mobil curian, mobil agan bakal dibawa dan disita negara, dan udah pasti ngurus nya susah.
(Kasus ini pernah menimpa temen bokap ane di daerah Kertek, Wonosobo. Dia beli kijang krista 110 juta di jakarta..4 hari kemudian mobilnya 
disita karena ternyata mobil curian)



By null at 2012-03-12
4. Bagi agan agan yang demen travelling nih pake kendaraan umum, ane saranin tas agan ditaruh depan aja kalo pas itu rame banget suasana nya.
Biasanya polisi sama oknum udah punya plan buat "iseng"in agan agan, apalagi yang kalo di tempat umum keliatan pake kostum mahal. 
Jadi pas lagi rame, terus tau tau ada orang ndesek ndesek terus masukin NARKOBA di tas agan, selang beberapa waktu kemudian ada semacam operasi yang pake geledah tas segala. 
La udah pasti kan agan kena, dan pasti ditahan sebagai pengedar.
(Kata bokap ane ini pernah terjadi di Bandara Ngurah Rai, 
kebetulan dia liat orang lagi dibawa kemanan bandara gitu)


mungkin segitu aja gan, kalo agan agan punya pengalaman apa info bisa di share disini..berbagi informasi biar kita semua makin melek sama kejahatan aparat pembasmi kejahatan

Semoga agan agan makin waspada.


Quote:
dari agan eksuka
ane cuma taunya modus no 1 gan...

jus info gan....

kalo pas razia...dan ada barang aneh ( yg agan sendiri tdk tau dari mana) di mobil, sepeda motor ato tas agan... JANGAN DIPEGANG gan...kalo kepegang sidik jari kita pasti ada disana...

dan kalo mereka bilang itu narkoba...minta aja uji forensik gan...sidik jari sapa yg ada di barang tersebut..

TS..tolong pasang di depan biar pada tau semua
Quote:
dari agan bahayamad
kisah dari ane gan
Quote:
temen nyokap ane juga pernah ngalamin gan anaknya..
ceritanya waktu anak temen nyokap ane lagi bawa mobil sendirian melewati sebuah jalan yang sedang ada operasi kepolisian, doi kena deh jebakan betmen, biasa tanya surat surat nah kebetulan doi lengkap suratnya, langsung oknum polisi tersebut memberi tau bahwa sedang ada razia narkoba gitu, doi fine fine aje karena doi merasa tidak mempunyai bahkan melihatnya pun belum, nah tiba tiba barang haram tersebut ada di dalam mobilnya, mungkin salah satu oknum tersebut melempar barang haram itu.. otomatis langsung doi digelandang ke kantor oknum polisi tersebut, dan doi sempat ditahan selama 1 minggu.. akhrinya doi bebas setelah orangtuanya menjual salah satu rumah...
Quote:
kasihan ya gan, orang orang yang tidak berdosa.. dan begitu mudah oknum oknum tersebut mendapatkan apa yang ia mau.....
Quote:
tips dari ane, yang pertama apabila kendaraan agan tiba tiba ada benda begituan jangan pernah disentuh, mintalah dilakukan sidik jari..

kedua bila perlu dari sekarang pasang kamera tersembunyi di kendaraan agan untuk mencegah dan persiapan bukti apabila kejadian yang tidak diinginkan terjadi...
Quote:
SELAMA KITA JUJUR, TIDAK BOLEH TAKUT, DAN MARI KITA LAWAN KEBOHONGAN YANG SUDAH BANYAK MENDARAH DAGING DI NEGERI KITA INI..
sumber : kaskus

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun