flash pemutar music symbian


Banyak sekali aplikasi pemutar musik yang bertebaran dimana mana, sampai bingung mau kita pilih yang mana, sampai saat ini saya masih setia menggunakan core player, menurut saya aplikasi inilah yang paling komplit.

Nah untuk menambah kebingungan, saya akan share 2 buah pemutar musik yang bisa menjadi variasi dikala jenuh dengan pemutar musik yang lama.


OGG Player 320x240



Pemutar musik ini khusus untuk resolusi layar landscap 320x240. Fitur yang diusungnya lumayan lengkap, support memutar file sound berformat, ogg, mp3, aac, mp4, m4a, wma, mid, dan amr.

Sayangnya, OGG Player ini tidak dilengkapi pilihan skin, hanya ada satu skin yang bisa dipergunakan, yaitu skin tampilan winamp. Selain itu, tidak ada fitur equaliser untuk pengaturan suara, namun jangan khawatir, untuk menutupi kekurangan hal tersebut, aplikasi ini menyertakan setingan volume boost yang bisa menghasilkan suara yang menggelegar, terutama saat kita menggunakan headset.


OGG Player 320x240





Duomi Music Player 240x320




Nah yang ini khusus untuk layar potrait 240x320, fiturnya kurang lebih sama, bahkan lebih lengkap di banding OGG Player.


Duomi Music Player 240x320

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun