Cara menambahkan tombol like facebook di post blog


Selamat pagi kawan blogger ... hehehe .. pasti sehatkan, alhamdulillah ane lagi kurang sehat .. gak tanya yah ? hahahha .. tulisan kali ini mengenai facebook, cara memasang tombol suka di setiap postingan blog untuk blogspot .
Cara menambahkan tombol like di setiap postingan

Manfaat Dari Tombol like di setiap postingan


Tentu saja ada manfaat nya, kalau orang klik like akan ke share di facebook yang like, tentunya bisa menambah pengunjung blog lewat facebook.

Bagai mana Cara menambahkan tombol like di setiap postingan


Untuk Pengguna Blogspot langsung login blog masing2..
Kode: 
<iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=100&amp;action=like&amp;font=arial&amp;colorscheme=light&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:450px; height:40px;'/>


Cari kode <div class='post-header-line-1'>
jika ingin meletakan di atas postingan
Taruh kode paling atas sebelum kode <div class='post-header-line-1'>

Cari kode <data:post.body/>
jika ingin menambahkan tombol suka atau like di bawah postingan seperti di blog ini
Taruh kode paling atas setelah <data:post.body/>
Biasa kode kode di atas ada dua dalam tempelate blog, paste aja ke dua dua nya di tempat kode masing(atas atau bawah postingan)


Selesai ulasan singkat tentang Cara menambahkan tombol like di setiap postingan kali ini.. semoga berguna dan dimengerti ..

1 comment:

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun