Pertamakali Dijahili Mahluk Halus

Hello, nama gue Yvone :) Gue seneng banget yang namanya cerita seram, tapi gue takut banget kalo ngalamin sendiri :) Seperti yang gue alamin waktu gue kecil...

Waktu itu kalau kagak salah, umur gue sekitar 6-7 tahun, dan waktu itu gue tinggal di rumah dinas tempat bokap gue kerja. Rumahnya sih sebenernya nyaman, hanya saja hawanya selalu dingin banget, meskipun diluar panasnya setengah mampus, tapi didalam rumah gue selalu adem. 

Nah, gue waktu kecil orangnya ndablekan banget, sukanya tidur malam, gue kalau tidur bisa sampai jam 12 malam, padahal gue masih kecil. Dan waktu kecil gue sangat penakut banget, kagak berani ke toilet sendirian. Tapi gue punya alasan kenapa gue takut, karena gue sering diganggu oleh "mereka".


Waktu itu, gue sampai jam 12 malam masih terjaga, gue masih belum ada takutnya, makanya berani tidur larut malam. Tau-tau ada suara "tap..tap..tap.." kaya orang lagi jalan, mondar-mandir. Nah suara itu berasal dari ruang keluarga (saat itu kamar gue menghadap ruang keluarga). Awalnya gue pikir palingan si om gue, dia emang biasa jam segitu belum bobok, terus gue cuek aja deh, tetap bobok.

Malam berikutnya gue kembali tidur larut malam, gue denger lagi tuh suara orang mondar-mandir didepan kamar gue. Awalnya gue cuek, masih mikir itu om gue, tapi karena tuh orang terus aja mondar-mandir gue kesel juga. Gue liatin dari atas ventilasi kamar gue, tapi gelap, karena lampunya mati. Dan saat itu juga gue sadar itu bukan paman gue! karena paman gue kalo masih bangun selalu menyalakan lampu. Gue langsung deg-deg seerrr.

Terus, gue lihatin dari balik celah bawah pintu kamar gue, ada banyangan kaki hitam, jelas banget gue liatinnya, tapi tuh kagak jelas. Terus karena gue masih kecil dan ketakutan, gue langsung naik ke kasur narik selimut berusaha tidur, eh besoknya gue tetap aja digangguin sama tuh suara langkah kaki, padahal waktu itu om gue pergi, nginep dirumah temannya.

Suatu saat gue kebelet pipis, mau pipis, tapi gue ketakutan denger langkah kaki didepan kamar gue. Akhirnya gue langsung teriak "PAPA!!MAMA!!HUUUUAAAAA!!!". Gara-gara teriakan gue, 1 rumah pada bangun (kamar bonyok di sebelah kamar gue, kamar om gue di belakang deket dapur). Bonyok langsung tanya gue kenapa, terus gue cerita kan aja sambil gue nangis-nangis, "Dari kemaren ada yang mondar-mandir depan kamar dede, dede takut paaah, maah, dede jadi gak bisa pipis".

Terus bokap bilang "Udah itu si om kok, dede gausah takut ya" "tapi om kemaren gak dirumah, tapi tetep ada yang mondar-mandir didepan kamar dede". Trus nyokap bilang "Itu si papah kemaren dede, udah dede sekarang pipis dulu, terus bobo lagi ya?". Karena bujukan nyokap akhirnya gue percaya dengan polosnya dan mengikuti saran nyokap gue.

Dan setelah gue gede, gue baru sadar kalo ternyata waktu gue kecil, yg suka mondar-mandir depan kamar gue bukan bonyok atau om, tapi penunggu rumah itu. Ngapain juga bonyok mondar-mandir coba didepan kamar gue? kaya gak ada kerjaan, sedang om gue, dia orangnya gak pernah mondar-mandir, tapi selalu tidur di ruang keluarga dengan lampu menyala. Dan saat itu juga gue sadar, gue terlalu sangat polos waktu kecil :)

Sekian cerita gue, maaf kalau kacau dan kurang menarik, mohon kritik MEMBANGUNNYA :)
domoarigatou :D


Yvone -

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun