Kesialan Satpam Kompleks

Salam kenal semua... saya sering baca cerita di blog ini, jadi saya mau ikut menyumbangkan kejadian nyata yang pernah saya alami. Nama saya Kyoko, saya adalah anak yang bisa melihat sosok makhluk lain. Kisah ini terjadi sekitar tahun 2005 lalu.

Rumah saya berada di daerah Kalimantan tepatnya di Pontianak. Disekitar rumah saya keadaannya sangat sepi. Spesifikasinya dari sederetan rumah yang ditinggali hanya 4 rumah dari 7 rumah yang ada. Didepan rumah masih tanah kosong yang tidak terurus dan disebelah tanah kosong tersebut terdapat rumah yang sudah lama kosong dan di halamannya ada sebatang pohon beringin.

Ceritanya pada suatu malam saya terbangun pada jam 1:15 karena mau kekamar kecil. Habis dari kamar kecil saya mau kembali ke kamar, namun pada saat itu saya mendengar suara wanita menangis. Saya lalu iseng mengintip lewat kaca jendela (kamar saya dilantai 2). Ketika melihat didepan pagar rumah kosong tersebut ada seorang wanita sedang jongkok sambil menundukkan kepala.

Lalu dari arah tanah kosong ada satpam yang jalan meronda sendiri, dia sepertinya bisa melihat wanita tersebut. Dari yang saya perhatikan dia nyamperin ketempat wanita itu. Ketika sampai disana saya melihat dia langsung putar arah dan lari terbirit-birit, lalu muncul suara khas miss kunti. Ketika mendengar suara tersebut saya putuskan untuk kembali tidur.

Demikian kisah dari saya, maaf kalau tidak menakutkan. Mohon dimaklumi karena ini pertama kalinya saya menulis pengalaman saya.
Thanx.. ^^

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun