Jatah-Jatah Mantan Paling Klise


Salah satu hal yang seringkali terjadi setelah kamu putus dari pasangan kamu adalah meminta jatah mantan. Apakah jatah mantan itu? Jatah mantan adalah hal-hal yang kamu rasa adalah hak kamu karena…yah karena kamu mantannya aja sih. Entah kenapa, kamu ngerasa kamu berhak mendapatkan hal itu aja. Nah hal "itu"nya tuh apa sih?! Berikut adalah jatah-jatah mantan yang paling klise dan sering diminta sama pasangan yang baru putus.

"Tapi Aku Masih Boleh Dong Telepon-Telepon?"

Ceritanya takut kesepian gitu deh. Ntar kalo gak ada yang ngelonin malem-malem gimana? Kan atutt…ntar gak bisa bobo…Yah gitu deh. Ini sepertinya adalah jatah mantan yang paling sering diminta oleh para pasangan yang baru saja putus, tapi putusnya tentu saja harus baik-baik.
Kasih Gak Ya? Ya kasih ajalah kalo cuma telepon. Asal cuma sekali-sekali aja. Kalo sering-sering ntar balikan lagi. Gak jadi putus dong. Gimana sih kamu.

"Aku Masih Boleh Ngajak Kamu Pergi?"

Ini biasanya diminta oleh pihak yang diputusin dan kurang rela diputusin gitu deh. Tapi bisa juga ini diminta oleh pihak yang pengen memanfaatkan mantannya gitu. Katakakanlah mantannya punya mobil dan dia melihat potensi untuk masih bisa dianterin kemana-mana. Dengan kata lain mantannya dimanfaatin. Brengsek banget sih kalo kayak gini caranya.
Kasih Gak Ya? Mendingan nggak sih. Cari aman aja. Daripada dimanfaatin.

"Kalo Kamu 5 Tahun Lagi Belom Dapet Pacar…Kita Nikah Langsung Aja Ya?"

Cuih! Ini biasanya terjadi kalo putusnya drama-drama gitu deh. Jadi ceritanya kamu berharap bahwa kisah cinta kamu bisa kayak di film-film gitu deh. Suatu ketika bertemu lagi saat salju turun, terus kalian jatuh cinta lagi. Dari pengamatan MBDC sih, 99% janji seperti ini gak pernah kejadian. Paling salah satu dari pasangan itu punya pacar baru 3 bulan kemudian, trus nikah sama orang baru itu deh. Oh, dan gak ada salju di Indonesia. Eh ada deng, di Jayawijaya. Ya gitu deh.
Kasih Gak Ya? Terserah kamu sih, gak bakal kejadian juga. Iyain aja biar cepet dan gak drama.

"Aku Horny Nih…Rumah Kamu Kosong Gak?"

Ngomongnya gak selalu segamblang itu sih, tapi intinya sih sama: minta jatah memuaskan nafsu. Sebenernya, kayaknya inilah yang ada di pikiran kamu kalo denger kata "minta jatah". Dasar porno. Mau jadi apa bangsa ini. Tapi emang horny sendirian itu agak menyedihkan sih.
Kasih Gak Ya? Terserah kamu lah. Petunjuk: Kamu horny juga gak?
Yah demikianlah. Ada yang kelewatan gak sih? Kalo ada silakan lho dishare di comments.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun