Download Tampilan Facebook Terbaru via Hp

Buat kamu yang bosen dengan tampilan facebook via opera mini, ni aku kasih trik sederhana buat bikin tampilan fb seperti ini, 
Nah kamu tertarik pengen nyobain ? Yang jelas aku dah mainin ( jangan kira barang bekas, :r ) Gratis, paling cuma kepalak 1 rupiah aja. . . . Download di bawah ini

rename .jar aja jika downloadnya .zip bisa juga yang ini 
Atau kamu log in di fb kamu pake opera mini, trus cari di atas kotak pencarian, install facebook on your . . . . | Download dan instal aja di hp masing2, Nah segini dulu trik sederhananya. 

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun