Genderuwo Beraliran Listrik

Kenalan ya, nama aku Wulan asal Pekalongan. Langsung aja ya...

Waktu aku kecil, pas umurku balita, aku tinggal di deket Pabrik bokap ku di Pekalongan. Rumahku tuh terbagi 2, yang satu ruang makan dan mandi, dan yang 1-nya lagi ruang keluarga, plus tempat tidur cuma 1 haha.. :D maklum la.

Nah saat malam itu, aku nangis2 terus gak tau kenapa, sampe2 orangtua ku meletakkan ku di samping pintu belakang. Kata orangtuaku biar aku bisa berhenti nangis terus... hahahaha #cengeng ya..

Pas aku lagi nangis sambil duduk, tiba2 rasanya dingin banget kayak lagi enggak enak badan gitu lah, lalu aku nengok ke kiri. Jiah, ketika nangis aku kaget. Itu makhluk apaan sih kok berdiri2 di pintu belakang.

Intinya makhluk itu warnanya hitam semua, cuma ada mata (matanya kayak manusia lah) tapi kok badannya berupa aliran listrik (expresi/tingkahnya kayak orang kesetrum grrrr) gitu. Jantungku mau copot, aku langsung lari2 dihadapan orang tuaku. Begitu lari2 menuju ruang yang satunya, ruang yang 1-nya langsung dikunci biar makhluk tersebut gak ngejar dan gak masuk.

Cepet2 aku, ibu, dan bapakku berusaha buat nutupin mata agar cepat nyenyak. Dan di dalam hati, ortu ku baca2 bismillah sampe tidur terlelap. Akhirnya, orang tuaku cerita ama tetangganya.

Cerita ini aku ingat karena aku minta diceritain lagi tentang masa kecil aku yang bikin aku takut. "Itu makhluk apa pak?", tanya ku. Bapakku jawab "Genduruwo mungkin". Intinya tu makhluk badannya hitam, ujung2nya ada aliran listrik, badannya gak besar amat kok.

Alhamdulillah aku dan ortu aku pindah rumah ke komplek perumahan, tapi di Pekalongan juga hehe..

Maaf ya, ceritaku gak serem hehe.. moga gak bosen baca ceritaku hehe..

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun