Cerita Seram di Rumah Sendiri

Cerita seram oleh Affry.

Halo, gw mau berbagi pengalaman gw yang menurut gw sih ada kaitannya dengan aktivitas mahluk halus di rumah gw. kalau gak serem ya mohon maaf..hehe

Semua cerita ini gw alamin pas jaman SMA.

Cerita 1

Pada malam hari, bokap gw beranjak tidur dengan tidak mematikan DVD player dan speaker di ruang tamu. Sebagai orang yang terakhir tidur, gw lah yang matiin DVD dan speaker tsb. Dan gw yakin 100% itu udah mati, karena gw sendiri yang mencet.

Ternyata, jam 3 pagi gw kebangun dan baru inget belom ngerjain PR. Akhirnya gw ngerjain PR di ruang tamu. Ternyata, saat lagi asik-asik bikin PR (sejak kapan bikin PR asik? hahaha), gw mendengar bunyi "ctek", dan saat itu juga speaker gw dalam keadaan nyala dan berdengung.

Langsung gw cek speaker gw, dan ternyata emang nyala. Gw berpikir, wah kayaknya ada polstergeist ni lagi ngerjain gw. Langsung aja gw matiin speakernya dan lanjut ngerjain PR. Saat itu gw lebih takut dimarahin guru daripada sama hantu.. hahaha

Tapi kalau sekarang dipikir2 lagi, bikin merinding juga sih...wkwkwkwkwkwk


Cerita 2

Ternyata polstergeist di rumah gw belom kapok gangguin gw. Setelah sekian lama gak ada gangguan, ternyata dia beraksi lagi.

Malam harinya, gw lagi ngenet sambil naro kaki ke pintu lemari. Ya gw tau dong lemari gw itu mulus berwarna krem dan gak ada noda sedikitpun. Sebagai orang yang tidur paling terakhir di rumah, ya gw tau gimana kondisi lemari itu pas terakhir kali gw liat.

Ternyata pas pagi nya, pintu lemari gw itu udah penuh coretan, dicoret - coret pake pensil entah dari mana. Gw tanyain orang rumah gw, yang terdiri dari bokap + nyokap (tidur di kamar laen), kakak gw (tidur di kamar gw dan tidur lebih dulu dari gw, bangun lebih lama dari gw), dan pembantu gw (gak tidur di rumah gw, baru dateng pagi). Ternyata gak ada satupun yang ngerasa nyoret-nyoret pintu lemari pake pensil. Dan gak mungkin ada yang kurang kerjaan nyoret-nyoret pintu lemari malem-malem.

Jadi siapa yang nyoret - nyoret?


Cerita 3

Cerita yang ke 3 singkat aja. Pada suatu saat, pas gw kebangun dini hari, tiba-tiba di depan mata gw sendiri ada bayangan item dari atas sampe bawah lagi ngaca (bercermin) di depan kaca gw. Karena gw bingung ini siapa, gw bangkit dari tempat tidur, eh dia nyadar gw ngeliat dia, dan dia langsung ngilang ke atas atep. Ngilang nya dia itu kayak son goku lagi pindah dalam sekejap.


Cerita 4

Ini kejadian pas bulan puasa. Habis saur, gw langsung tidur tanpa solat subuh dulu. Pas di dalem mimpi, gw ngerasa ada angin topan kecil setinggi badan gw, masuk ke dalem badan gw.

Akhirnya gw kebangun, bener-bener bangun, bener-bener sadar kayak loe semua yang lagi baca ini. Gw ngeliat sekitar gw, di sebelah gw ada kakak gw lagi tidur. Tapi, gw sama sekali gak bisa gerakin 1 jari pun, mau teriak buat bangunin kakak gw juga gak bisa, suara gw gak keluar sama sekali, dan gw juga gak bisa napas.

Gw pikir, jangan2 ini namanya sakaratul maut, akhirnya gw dalem hati baca 2 kalimat syahadat. Saat itu, gw pasrah, kalau saat itu juga nyawa gw dicabut, yang penting gw mati dalam keadaaan mengucap dua kalimat syahadat.

Eh ternyata, saat itu juga, gw ngerasa dari dalem perut gw kayak ada kelereng bulet dari air yang ngegelinding naek mulai dari perut, dada, sampe akhirnya ke tenggorokan gw. Gw pikir itu nyawa gw lagi dicabut.

Eh setelah "kelereng" itu keluar dari tenggorokan gw, baru gw bisa napas, bisa ngomong, bisa gerak lagi. Langsung gw cerita sama nyokap. kata nyokap itu namanya ketindihan.

Ya udah, langsung gw solat subuh, dan sejak itu gw gak pernah lagi setelah saur langsung tidur tanpa solat subuh dulu..

Sekian. Thx yang udah mau ngebaca.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun