Domain Gratis dari intuit 2013

hal-hal yang perlu disiapkan :
1. keberanian tuk mencoba "try and error"
2. koneksi internet, bisa pinjem sama temen.. kalo gak mau minjemen.. 
3. terakhir.. sesajen.. 

langsung saja kelangkah-langkah nyaa : 
1. daftar melalui sini
2. isi sesuai dengan form yang diminta, asal isi juga gapapa.
3. continue.
4. next.. next.. ajah.. 
5. pada tahap akhir akan diminta verifikasi menggunakan creditcard, trus yang menjadi pertanyaannya. dimana dapat memperoleh creditcard yang valid.  kalo berhenti sampe disini domain tld gak dapet dunk.. 
[Image: billingintuit.png]

6. Oiaa.. kalo untuk login lewat sini yak klik bos ntar bisa buat gak bisa login.. 

langkah lanjutan cara mendapatkan creditcard valid :
1. persiapkan mirc

2. konek ke irc.under-unix.net

Code:
/s irc.under-unix.net

3. daftarkan email dulu
Code:
/msg NickServ register password email@gmail.com

4. ntar dape password kek gini, save ajah.
Code:
/msg NickServ PROCEED dl4BSG***

5. masuk ke channel
Code:
/j #unix

6. carder-carder ntar pada ngecek cc mereka disini, sedangkan kita harus sabar menunggu tuk mendapatkan cc yang valid 
[Image: nungguccvalid.png]

7. baru masuk udah ada cc valid, langsung comot ajah. tp jangan pake yang ini. udah ane pake.
Code:
4202630008000608 0714 637

8. lanjutkan langkah verifikasi terakhir untuk domain dari intuit diatas. dan ane sendiri sukses buatin domain untuk sodare ane, sukses mengKADALin intuit.
[Image: freeintuitdomain.png]

nb : top level domain yang didapatkan bisa disetting ke blogspot atau kalo punya hosting itu bisa diberi dns juga. dan kemungkinan cc yang didapat dari channel itu bisa dipake untuk keperluan lainnya. bisa saja.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun