Hujan Aneh Yang Pernah Terjadi di Dunia


Hujan dan salju adalah fenomena alam yang terjadi dengan kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa. Seringkali yang disebut hujan adalah ketika air jatuh ke bumi dan salju adalah kristal es yang jatuh.

Namun, apakah kamu pernah mendengar hujan-hujan yang menjatuhkan benda bukan kedua macam di atas? Ya, benda-benda seperti laba-laba, katak, bahkan darah dilaporkan pernah terjadi di dunia ini.

Apa penyebab benda-benda aneh itu jatuh ke bumi? Banyak, namun yang pasti hujan-hujan aneh itu benar-benar pernah terjadi di berbagai belahan dunia ini. Simak daftarnya yuk.
1. Hujan Laba-Laba
Hujan Laba-Laba
Bayangkan bagaimana jika kamu asyik menyopir mobil lalu tiba-tiba ribuan laba-laba jatuh dari langit. Hal itu yang terjadi pada Erick Reis, web designer berusia 20 tahun dari Santo Antonia da Platina. Apa yang terjadi? Menurut ahli biologi Marta Fischer, hal itu terjadi ketika laba-laba yang menggantung di jaringnya di pohon tertiup angin kencang dan mereka terbang sehingga seolah-olah jatuh dari langit.
2. Hujan Katak
Hujan Katak
Menurut Alkitab, hujan katak dari langit adalah tanda kutukan mengerikan. Namun ilmuwan percaya itu terjadi karena puting beliung di air tawar. Di mana puting beliung ini menyedot air sekaligus hewan yang ada di dalamnya dan membawanya naik ke udara sampai akhirnya harus terlepas bebas ke langit ketika puting beliung itu berakhir yang membuatnya seakan hujan katak.
3. Hujan Daging
Hujan Daging
3 Maret 2876, kota kecil Kentucky di Olympia Springs mengalami hujan daging. Tepatnya daging yang diukur sebesar 2-4 inci dan itu daging sapi. Hujan itu turun di belakang rumah Allen Crouch. Setelah dilakukan pemeriksaan, daging yang jatuh itu disimpulkan sebagai daging kuda. Salah satu alasan yang kuat adalah adanya elang-elang pemakan daging yang tak sengaja menjatuhkan daging buruan mereka dari langit. Masuk akal?
4. Hujan Krim
Hujan Krim
Pada tahun 1920-an, ada sebuah lagu terkenal berjudul You're the Cream in my Coffe. Dan pada 1969, kota Chester di Carolina Selatan sepertinya mendapatkan krim yang cukup untuk dipakai semua orang. Apa yang terjadi? rupanya perusahaan Borden yang memproduksi Cremora, sebuah creamer non-susu bubuk mengalami masalah di ventilasi pabrik. Sehingga saat ventilasi tersumbat, mereka melemparkan krim bubuk ke udara dan sepertinya diterima bahagia oleh penduduk di sekitarnya.
5. Hujan Bola Golf
Hujan Bola Golf
1 September 1969, penggemar golf di Punta Gorda, Florida berpikir bahwa mereka sudah pergi ke surga karena terbangun dengan puluhan bola golf jatuh dari langit. Namun menurut ahli meteorologi, hal itu terjadi karena adanya tornado yang terjadi di sebuah kolam berisi bola golf dan membawanya melintasi jalan-jalan di kota.

6. Hujan Cacing 
Hujan Cacing
4 Maret 2001, pelajar Akademi Galashiels di Inggris bermain sepak bola yang kemudian terkejut ketika puluhan cacing tanah jatuh dari langit. Lagi-lagi beberapa orang yakin bahwa puting beliung menjadi penyebabnya. Hanya saja membayangkan puluhan cacing tanah jatuh dan menimpa badanmu saat berjalan mungkin tampak jijik. Setuju?
7. Hujan Tubuh Manusia
Hujan Tubuh Manusia
Ini memang terdengar konyol, namun benar-benar terjadi di kawasan San Diego, California. 25 September 1978, Mary Fuller sedang duduk di mobil bersama bayi kecilnya yang berusia 8 bulan ketika tiba-tiba sebuah tubuh manusia jatuh di kaca depan mobil. Apa yang terjadi? Rupanya pesawat Pacific Southwest baru saja mengalami kecelakaan dengan pesawat Cessna swasta di langit. Kecelakaan itu mengakibatkan 144 orang tewas, dan tubuh yang jatuh di mobil Fuller adalah salah satunya.
8. Hujan Sapi
Hujan Sapi
Pada tahun 1997, sebuah kapal nelayan di Jepang diselamatkan oleh kapal patroli Rusia karena mengalami kejadian aneh yakni dihujani sapi dari langit dan membuat kapal  hampir tenggelam. Tentu saja hal itu dianggap takmasuk akal, namun setelah diketahui hal itu terjadi lantaran adanya pencurian sapi melalui udara dan sapi-sapi itu jatuh dari pesawat membuat segalanya terdengar bisa diterima.
9. Hujan Uang
Hujan Uang
Apakah kamu ingin hujan uang? Hal itu terjadi pada tahun 1957 di kota kecil Bourges, Prancis dan pada Desember 1975 di Chicago, Illinois. Dengan ribuan lembaran dollar yang jatuh itu, sampai saat ini banyak pihak yang masih mempertanyakan bagaimana kejadian itu bisa terjadi. Hmm, kalau menurutmu bagaimana? Apakah ada milyuner baik hati yang melakukan hal itu?
10. Hujan Darah
Hujan Darah
Pada tahun 2008, penduduk di kota kecil La Sierra Choco, Columbia mengklaim bahwa mereka mengalami hujan darah. Ketika ahli bakteriologi kota itu menguji sampel hujan, ditemukan bahwa memang terkandung cairan darah. Berbeda dengan hujan darah di kota lain yang terjadi karena senyawa kimiawi di alam, orang-orang di La Sierra Choco percaya bahwa hal itu adalah peringatan dari Tuhan.
 

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun