Cara Dapat Pulsa All Operator 2013

PULSA GRATIS Semua Operator - Informasi Terbaru - Cara Dapat Pulsa All Operator 2013 - Kini saya akan update blog tercinta ini dengan postingan mengenai pulsa gratis dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat ZT semua.

KONTES BERHADIAH PULSA GRATIS

Ada 3 cara untuk mendapatkan pulsa
1. KONTES REFERENSI => Cara kerjanya kita mereferensikan orang lain untuk bergabung. 20 referensi terbanyak akan mendapatkan hadiah pulsa gratis. Berikut detail hadiah untuk kontes referensi.


Posisi 1
: Rp500.000,00
Posisi 2: Rp450.000,00
Posisi 3: Rp400.000,00
Posisi 4: Rp350.000,00
Posisi 5: Rp300.000,00
Posisi 6: Rp250.000,00
Posisi 7: Rp200.000,00
Posisi 8: Rp150.000,00

Posisi 9: Rp100.000,00
Posisi 10: Rp90.000,00
Posisi 11: Rp80.000,00
Posisi 12: Rp70.000,00
Posisi 13: Rp60.000,00
Posisi 14: Rp50.000,00
Posisi 15: Rp40.000,00
Posisi 16: Rp30.000,00
Posisi 17: Rp25.000,00
Posisi 18: Rp20.000,00
Posisi 19: Rp15.000,00
Posisi 20: Rp10.000,00


2. UNDIAN BERHADIAH => Setiap orang yang kita referensikan maka kita akan mendapatkan satu nomor undian. Akan di pilih 100 orang pemenang yg akan di undi seminggu sekali. Masing-masing pemenang akan mendapatkan pulsa Rp 50.000,-

3. SURVEY BERHADIAH => Kita hanya perlu mengisi survey yang diberikan. Satu survey yang kita kerjakan bernilai Rp200,- hingga Rp1000,-

Cara bergabung :


1. Masuk kesini Klik Disini
2. Masukkan Nomor HP Kamu Trus Klik Bergabunglah Sekarang
3. Setelah itu masukkan kode konfirmasi yang di kirimkan ke hp sobat.
4. Lanjutkan sendiri hingga proses pendaftaran selesai
5. Selamat mengerjakan job
Sebenarnya Sih Nggak Gratis Toh Kita Di Suruh Mengerjakan Job Dengan Imbalan Bayaran

Biar nggak di bilang bohong nih saya sertakan bukti pembayaran yang sudah saya dapatkan.


pulsa gratis


Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Cara Dapat Pulsa All Operator 2013 dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun