Popular Post

Popular Posts

Msh single ya mas?| kok tau dok?| Ketebak dr suara jantung nya, bunyinya "Jomblo...jomblo...jomblo..." | (¬_¬")   
Quote:
*di SD* MURID: Maaf BU saya telat | ibu Guru: Pergilah kau, pergi dari hidupku. Bawalah semua rasa bersalahmu! -_- *gurugalau 
Quote:
Bu Guru, kenapa saya ikut di STRAP juga, padahal rok saya kan di bawah lutut? | Tapi Herman, kamu itu cowok!!! |>,< 
Quote:
nek mau kemana udah rapi aja | mau jalan dong cu *kedip* | wow sama siapa nek ? | sama pacar kamu :* | *pingsan*
Quote:
dek,knp nangis?|ibuku ilang om|istri om jg ilang,ciri2 ibumu gmn?|cntk,sexy,tinggi,bohai,klo istri om?|lupain istri om,kt cari ibumu aja :|
Quote:
Neng, abang pengen bgt deh jd spiderman | knpa gitu ? | abang pengen merayap menyusuri tubuh mu neng | o,O PLAK !!
Quote:
Wanita peka pada perasaannya, pria peka pada pikiranya, sdg waria peka pada sirine mobil kamtib *Razia Cyin*
Quote:
*petak umpet* tuwagapatmanamjupanlanluh.. *berbalik* loh kmu kok gk ngumpet?| aku gk mau ngumpetin perasaan ini lagi, aku cinta kmu mas| o_O galau
Quote:
Papa kamu tukang sate ya? | Kok tau? | Pantes muka mu kayak arang. | CIIATT(" `з´ )_,/"(>_<'!)*PLAKK
Quote:
Beb.. | iya knp sayaang? | kalo aku selingkuh, kamu marah gak? | ya enggaklah NYET!! Nyante aja kali NJING!! | tuh kan?! -___- 
Quote:
*di bus* "Mbak, turun mbak uda nyampe | Gak bisa bang.. | Kok gak bisa? | Akuwh eek nana bangg T,T 
Quote:
Km syng aku? | iya | buktinya? | walau hjn badai, kuhadapi utkmu | tp kok td janjian ga dtng? | Gerimis | 
Quote:
Namanya siapa Neng?| *ngadep belakang* susan, Bang| Namanya lucu kyk boneka. Nama lengkapnya?| *ngadep depan* SusanTOO *Suara ngebass* 
Quote:
Nek.. Nenek mau liat bencana alam ? | mau din | nih nek *ngasih cermin* | CUCU SETANN Щ(ºДºщ) | *kabur*
Quote:
Nek! Kok beli pisangnya cuma 1? Kan kita ada 5org?! | tenang aja cu, ntar pisangnya nenek pijit jadi gede *MakErot
Quote:
Beb, aku boleh cium km ga? | Ga boleh, aku aja yg cium duluan | Ih, aku aja | Aku aja! | km Kok nyolot! | Oke, kita putus| Ok!
Quote:
terkdang km mesti melepas sesuatu, utk kedepan yg lbh baik. misalnya "pup!" yap, selamat pagi (ˆ▽ˆ)/
Quote:
Mas, nasgor satu, ya! | Makan sini atau dibungkus? | Dibungkus aja.. Tapi dibungkus kado ya | "..."
Quote:
*kena tilang* "mana SIM mu?" | ini pak *ngasih Hp* | "kok Hp"? | itu di dalam ada SIM terbaru pak, SIM card namanya | "..."
Quote:
Hey kamu, ya kmu ?! Baru liat isi dompet aja udah melotot, gimana kalo udah liat isi celana.. -___-
Quote:
Ogi.. 5x5 brp?| 26 bu..| salah! Yg benar 25..| bu..| iya, knp gi?| mengapa kau benar dan aku selalu salaahh~ huoowoo~| *lempar whiteboard*

Nina,makan sni bareng mama | iya ma | eh ada bobi,km udah makan bob? | belum tante | ywdah km pulang dulu makan, ntar sakit!

Leave a Reply

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 tips and trik zona tersembunyi - RastaNymouz - Powered by Blogger - Designed by Vallkrie - Redesigned by Vallkrie Undetected -