Kata Ngakak 2013



kata kata lucugif Area Kata Kata Konyolkata kata konyol yang gokil abis dan bikin ngakak dan berikut isinya.
“Jono: “bu, saya masih gak ngerti!” | Bu Guru: “aku kurang apa sih? Kenapa kamu gak pernah mau ngertiin aku? Sakit rasanya jon!”
“Pa polisi, kenapa saya ditilang? Kan gak bertiga naik motornya..” | “iya gak bertiga. Tapi BEREMPAT!!!”
“Nenek: *telpon KFC* | “selamat siang. Ada yg bisa kami bantu?” | “bantuin nenek nyebrang dong cu..”
Area Kata Kata Konyol
“*bawa raket* ka, boleh daftar ekskul ini ga? | gak boleh! | kenapa? | maen futsal gak ada yg pake raket! ”
“Aku minta putus! Aku gak mau pacaran sama cowo alay!” | “j4nG4N g1tcHu d0Nk y4NkK! 4k03h m4s!h s4y4NkK k4Mo3h!” | “……..” *pingsan*”
“*di toko matrial* “bang, semen 3 kilo” | “di karung apa di plastik?” | “plastik yah ga pake kuah”
Area Kata Kata Konyol
“*di toko* “Mau cari apa dek?” | “ular tangga nya ada mbak? Beli 1″ | “ini dek.. *ngasi 1 ular sawah & 1 tangga beneran”
“*di kelas* “pak, forget itu artinya apa yah??” | “lupa..” | “kok bisa lupa pak? Ingat2 dong.. katanya lulusan australia?”
“A: “Mbah dukun, knapa yah saya ga dapat2 jodoh?” | dukun: “mestinya anda ke dokter bedah wajah, bukan ke saya”
Area Kata Kata Konyol
“Aku mau belajar photoshop” | “knapa? Ada tugas dari guru kamu?” | “bukan.. biar makin cantik gitu”
“Lo udah nonton the avengers blm? | udah, ceritanya sedih bgt, amira akhirnya berhasil bertemu dgn bapak kandungnya”
“Kunti: *suara serem* bang…. Satenya 100 tusuk~~ | Penjual sate: maaf mbak kami hanya melayani transaksi dlm bentuk online”
Area Kata Kata Konyol
“*nelfon pemadam* “Halo! Pak terjadi kebakaran di jln. Mawar!” | Pemadam: “Trus masalah buat gue getoh?!!”
“Jon Kenapa km telat? | ”tadi saya brangkat naik motor pak eh taunya cuma mimpi | ”kalo km din? | ”tadi saya dibonceng sm jono pak!”
“Jgn pergi,Sasuke,tempatmu disini,di Konoha.” | “tapi Naruto,dihatiku sudah gak ada lagi tempat buat kamu” *lari sambil nangis*”
Area Kata Kata Konyol
“*naek ojek* mas, kita mau kemana? | kemana aja bang, yang penting kita bisa berdua berlama-lama *meluk makin erat* | najeees”
“Eh weekend nanti ke trans studio yuk” | “boleh juga” | “emg trans studio apaan sih?” | “studio photo atau studio band gitu kayaknya”
“*nonton bulutangkis* “ayo smash!!” | “aaaaaa ada smash yah? Bisma manaa? Morgan mana…….??? Aaaaaa…”
Area Kata Kata Konyol
“Pa aku kuliah dmn ya tar?” | “Udayana-” | “Asik. Aku blh kuliah di Bali ya pa?” | “Uda ya na, gk usa kuliah. Papa gk punya duit”
“Murid: “Bu knp zebra kulitnya belang2?” | Guru: “Itu krn papa zebra adalah lelaki hidung belang nak.”
“Kita mau kemana beb?” | “Restoran..” | “Hore kita mau makan ya?” | “Gak kok, aku cuma mau bayar utang aja”
Area Kata Kata Konyol
“Mak, aku ga bisa tidur, bacain dongeng dong | mau dongeng apa nak? Matematika, IPS, bahasa inggris, PKn?”
“*bbman* hai cewek | hai jg | lagi apa? | lagi nyante aja | oh boleh kenalan ga? | ga boleh | *nyesek* *endchat* *bakar BB* *terjun ke sumur*”
“”Hati-hati loh, bisa kena karma lo!” | “halah! Ga ada karma! Itu cuma ada banyak kalo bulan puasa doang.” | “itu kurma ”
Area Kata Kata Konyol
“Eh, lo mau liat setan ga? | gimana caranya? | nih.. *ngasi cermin* | setaaaaaaan!!!!”
“Ipin: “upin, knape kau tak pake baju? Masuk angin nanti kau ni.” | Tuyul: “sok kenal banget lu ama gue! Dasar botak!” | Ipin”
“*pangkalan ojek* bang bisa anterin saya ga? | bisa, kemana dek? | ke masalalu”
Area Kata Kata Konyol
“TV-nya rusak nih! | rusak apanya? | dilayarnya bnyk semut | kan udah dibilangin, jgn naro gula diatas TV”
“*telfon KFC* Halo mas, mau pesen dada ayam ada? | Abis pak | Paha? | Abis jg| Gmn sih abis semua, adanya apa? | Paha sy mau? | Najis!”
“Neng km itu kaya hantu yah | sering menghantui hati abang yah.. | bukan, mukamu kusut kaya kuntilanak”
Area Kata Kata Konyol

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun