Kata Kata Lucu 2013


Kata Kata Gila Lucu Kata Kata Gila LucuBanyak orang hoby banget melakukan hal-hal yang terbilang lucu, gokil dan bikin ngakak orang tersebut bisa dibilang gila abis yang dalam artian sebenarnya mempunyai jiwa seni tentang bagaimana menghibur orang lain dengan gaya candaannya yang gila abis, ett bukan orang gila lho maksudnya,,,,
Jika orang gila yang banyak senyum tanpa alasan yang jelas dengan omongan khayalal yang tidak dimengerti, tetapi ini merupakan Kata Kata Gila Lucu yang bikin orang menyangka anda orang gila, bagaimana tidak sambil membaca Kata Kata Gila Lucu berikut ini pasti anda senyum-senyum sendiri didepan layar monitor.
“*di pasar* Ayok mbak di pilih di pilih piring cantiknya..| ah elah gak ada yg ganteng apa? Gue kan cewek, ntar di kira lesbi dong..|”
“*restoran* mas, steak ada? | oh ada mbak | pesen 2 ya | okesip, oh iya steak apa mbak? | steak drum mas! >,< | o_O”
“Lo mau ikut uji nyali gak sob?| boleh, sapa takut..| bener?| iya dong..| tapi uji nyalinya liatin foto mantan”
+++>>>>Kata Kata Gila Lucu<<<+++
“*dukun* kok akhir2 ini usaha saya makin menurun mbah?| kamu itu cocoknya kerja di aer| kok gt?| abis muke lo kayak cebong!| *ngunyah menyan*”
“Gue hampir mau di suntik mati pas masuk ke RS itu sob.. | lah knp? | masa gue mau beli galon disitu katanya gak ada! | YAEYALAH NYET ”
“kamu murid baru?| iya pak| nama?| ningsih| lengkapnya?| ningsihtasiun balapan kota solo sing dadi kenangan koe karo aku~| *banting blangkon*”
+++>>>>Kata Kata Gila Lucu<<<+++
“Add pesbuk neng ya| okesip, loh kok tulisannya bukan “add as friend”?| hah, emg apa bang? | “add as girlfriend”| ah abang.. *garuk2 ember*”
“Bu, nilai mtk ogi kok 0 sih? | km punya pacar gk? | gk punya bu.. | sesuai kan? hati kamu jg kosong | apa hubungannya buuu”
“Pipi gue berjerawat aaaaaaakkk jd ga rata lagi icon sad Kata Kata Gila Lucu | sini gue ratain sob | emg bisa? | bisa dong | pake apa? | behel ”
+++>>>>Kata Kata Gila Lucu<<<+++
“*Main catur* nah! Gi, ratu lo gue makan nih ya? | sial salah langkah gue! | HAP!! *nelen catur* | EBUSET! DIMAKAN BENERAN ”
“Liat nih sob tatto baru gue, kereeen kaann? | wih, bikin dimana? Pasti mahal ya? | murah kok sob, hadiahan dari teh sisri | jaaah”
“*warteg* mas, ini kok daging ayamnya keras yah? | oh mungkin ayam itu semasa hidupnya kurang beramal mbak | o_O *keselek ceker*”
+++>>>>Kata Kata Gila Lucu<<<+++
“*di kelas* Anak2, coba sebutkan nama2 galau di Indonesia? | PULAU BU PULAU (????)? | oh iya maap ibu terbawa suasana ”
“Neng, udah punya pacar belum?| udah bang, udah nikah malah..| hah? Nikah dimana?| di pesbuk..| ?(º?º?) *bakar facebook*”
“*SPBU* bang bensin.. | berapa liter? | 2 liter bang.. | di bungkus apa bawa pulang dek? | bakar disini aja bang! | oke mblo!”
+++>>>>Kata Kata Gila Lucu<<<+++
“*di pasar* Mas paha ayam ada?| Ada| ceker?| Ada| dada?| Ada jg, mau apa dek?| Saya mau pulang mas.. Udah dulu ya| SETAN!!”
“bapak guru baru disini, ada yg udh tau nama bpk?| belum pak| pggil bpk lako| panjangnya pak?| lakote lakote lakote owaeo~| *pingsan sekelas*”
“Follback ya.. | done.. | intro? | chika, dijakarta.. kamu? | kusnaedi, di hati kamu.. | najis!! ”
+++>>>>Kata Kata Gila Lucu<<<+++
“Buat yg lg hamil ntar kalo punya anak kasih nama “Orang Ganteng” Jadi pas absen di sekolah: Orang Ganteng? | *ngangkat tangan* Saya bu!”
“Hallo kantor polisi? | iya, ada yg bisa dibantu? | terjadi pembunuhan disini pak | hah? Dmn? | ah kepo deh *tut tut tut* | *ngunyah granat*”
“*warnet* ada yg kosong mas? | ada mbak, hati saya kosong.. Tempatin ya mbak, tempatin peliisss.”
+++>>>>Kata Kata Gila Lucu<<<+++

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun